13 Desa Di Kecamatan Rambang Kuang Siap Memenangkan HDMY

Ogan Ilir, Potret Sumsel-
Kampanye dialogis Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya (MY) yang berpasangan Dengan Calon Gubernur Herman Deru (HD) nomor urut 1, dan sekaligus buka puasa bersama masyarakat 13 Desa
di Desa Kuang Dalam kecamatan Rambang Kuang kabupaten Ogan Ilir (IO) jumat (25/5).

Dalam kata sambutan Syahrawi Ruslan, saya yang Mewakil  masyarakat dari 13 Desa ini, yang ada di kecamatan Rambang Kuang, kami berharap agar kiranya kepada HDMY, apa bila terpilih nanti bisa memperbaiki jalan kami ini dan juga untuk  masalah harga karet.

Masih kata Syahra, program pendidikan dan berobat gratis, mohon kiranya dapat kembalikan lagi apa bila HDMY terpilih nanti, mungkin hanya itu saja pinta kami kepada bapak Cawagub MY, dan kami 13 Desa Yang ada di kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir (IO)  siap memenangkan HDMY sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sumsel ."Ujarnya.

Dan dilanjutkan pidato politik MY, insya allah  kalau kami terpilih nanti,  sekolah dan berobat gratis akan kita kembalikan lagi bersama P3N, dan untuk  perbaiki jalan akan saya prioritaskan, untuk di kecamatan Rambang kuang dan Muara Kuang.

Maka dari itu, HDMY mohon agar kiranya kepada bapak dan ibu berilah kesempatan kepada kami berdua, untuk memimpin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)."Pungkasnya.

Acara pun dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama, sambil menunggu azan magrib, begitu berkomandangan azan magrib, MY pun buka puasa bersama masyarakat. (Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar