Pemkot Prabumulih Gelar Silarahtumi Dengan PHL Dan Sosialisasi Asian Games


PRABUMULIH,Potret Sumsel--
Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih Gelar Silaturahmi dengan Ribuan PHL dan Sosialisasikan Asian Games Juga Lakukan Pendataan Jumlah PHL RIBUAN PHL (Pekerja Harian Lepas) menghadiri acara Silaturahmi Walikota Prabumulih bersama PHL yang telah memiliki gaji di Pendopoan rumah Dinas Walikota Prabumulih, kemarin (5/6).

Dalam kesempatan itu, PJ Walikota Prabumulih H Richard Chahyadi memberikan semangat kepada lebih-kurang 2.758 PHL yang hadir. "Rekan-rekan  harus bangga menjadi warga Sumsel. Apalagi Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games karena Sumsel," ujarnya.

Dirinya pun menegaskan tidak benar kalau ada isu bahwa PHL akan dirumahkan. "Saya justru berharap supaya pengangguran berkurang bukan bertambah," sambungnya. "Yang jelas, saya sengaja mengumpulkan PHL itu saya ingin tahu benar data valid PHL yang diundang benar tidak dengan yang di gaji," sambungnya seraya menyebut jangan sampai ada nama tidak ada orang karena banyak PHL yang belum bergaji.

Lebih lanjut, pria penghobi olahraga itu mengaku kalau inginnya pemerintah tidak ada yang dibedakan karena tanggung jawab sama dan kewajiban juga tidak jauh berbeda. "Dan ini yang saya minta BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia) untuk di inventarisir.

Jadi kita berfikir bagaimana ada keseimbangan dan jangan ada kecemburuan sosial," tandasnya. Dalam kesempatan itu, suami Euis itu pun tak lupa mensosialisasikan kegiatan akbar, Asian Games yang bakal dilaksanakan di Sumsel sebagai salah-satu tuan rumahnya pada 18 Agustus 2018 mendatang.
 (Adv Humas Pemkot/ Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar