Tim Kemenangan HDMY Kota Prabumulih, Gelar Buka Puasa Bersama


#Untuk mempertahankan keunggulan hasil Survei saat ini dan Terus mendongkrak suara pada masyarakat 

Prabumulih, Potret Sumsel-
Untuk mempererat tali sirahturahi Tim HDMY kota Prabumulih, mengelar berbuka puasa bersama Tim Kemenangan HDMY Kecamatan Prabumulih Utara, acara tersebut berlangsung dikediaman Koordinator Kecamatan (Korcam) Prabumulih Utara, H Takmil Minggu (3/6)

Turut hadir,  Ketua Koordinator kemenangan HDMY Kota  Prabumulih, Hernawan, Srikandi HDMY, Relawan Pasar, Ketua Cakra, serta seluruh Korcam yang di enam kecamatan dan Kordes.

Dalam kata sambutan, Korcam HDMY Prabumulih Utara H Takmil, alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan juga  bisa dapat berkumpul disini, serta berbuka puasa bersama sesama Tim kemenangan HDMY kota Prabumulih.

Dengan adanya acara buka puasa bersama ini,  kita bisa saling mengenal sesama dan juga perlunya kekompakan kita bersama untuk menuju kemenangan HDMY."ujarnya.

Sementara itu, ketua  Korko HDMY Prabumulih, Hernawan mengatakan, mengingat hari pencoblosan tinggal 24 hari lagi,  maka dari itu kami Tim kemenangan HDMY kota Prabumulih, untuk selalu bekerja semaksimal mungkin, karna kemenangan HDMY sudah terlihat jelas.

Lebih lanjut ia menambahkan, makanya kita mengelar acara buka puasa bersama Tim Kemenangan HDMY ini,  untuk mempertahankan hasil survei saat ini, dan terus mendongkrak suara pada masyarakat, apabila hasil survei HDMY tidak berubah insya allah HDMY akan jadi pemenangnya. "jelasnya (Ps01)



Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar