Kejaksaan Negeri Prabumulih Gelar Upacara Peringatan HUT Adhyaksa Ke 58

Dengan Tema: "Berkarya Sepenuh Hati Menjaga Negeri "

Prabumulih, Potret Sumsel
Upacara Peringatan hari bakti adhyaksa ke 58 yang berlangsung di halaman kejaksaan Negeri prabumulih jalan A Yani kelurahan Prabu Jaya kecamatan Prabumulih Timur senin (23/7)

Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Prabumulih M Husen Admaja SH MH,  yang bertindak sebagai infektur upacara.

Dilajutkan  penyematan satyalancana karya satya,  tanda penghormatan  nama pangkat dan jabatan dari Presiden Republik Indonesia (RI).

Dalam kata sambutan Kajari Prabumulih, dan hendak berperan aktif  dalam mendukung  keamanan, dengan peringatan Adhyaksa ke 58 dan dapat  untuk memperbaharui semangat dalam bekerja,  dan juga a dapat melakukan gerakan dan keberanian, untuk itu kami memastikan agar kiranya masyarakat benar-benar terlayani .

Peringatan  Hari Bahakti Adhyaksa Ke 58 dengan  "tema  Berkarya Sepenuh Hati menjaga negeri"

Lebih lanjut ia menambahkan, Penegakan hukum adalah sebagai pilar pertama, melayani tanpa membeda-bedakan segala dari ras dan golongan.  dan juga mengendepakan kwalitas dan kuantitas, dengan sungguh dapat berbakti pada negri ini,   berbakti dalam proses  dengan pematangan diri dan berkarya dengan baik serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negri ini. "ujarnya.

Turut hadir  pada acara tersebut, Pj Walikota Prabumulih, Kapolres, Kepala Pengadilan, Kepala Rutan dan tamu undangan lainnya.(Ps01)


Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar