Pemkot Prabumulih Gelar Rapat Koordinasi Camat, Lurah Dan Kades


PRABUMULIH, Potret Sumsel -
Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih menggelar Rapat Koordinasi Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kota Prabumulih sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk pejabat Kepala Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih di Gedung kesenian Rumah dinas Walikota, Rabu (18/07/2018)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi AP MSi, serta diikuti oleh Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Pejabat Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi, mengatakan bahwa penyerahan Surat Keputusan (SK) pejabat Kepala Desa Pangkul yang telah di serahkan dan di saksikan oleh kepala desa, camat, lurah dan kepala dinas.

Pemerintah Desa harus fokus dengan tugas dan fungsinya seperti di bidang pemerintahan, permasyarakatan dan juga pembangunan. ” Pemerintah desa harus fokus dengan tugasnya terutama bidang pembangunan karena mereka mempunyai dana untuk pembangunan bukan berarti pergantian kepala desa kegiatan itu tidak diteruskan,” jelas Richard.(adv/Yt/Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar