Perampok Gasak Uang 200 Juta, Milik Kontraktor Prabumulih

Korban Arif saat mendapat perawatan  Di RS Bunda

Prabumulih, Potret Sumsel-
Kawanan perampok kembali beraksi di kota Prabumulih, kali ini kawanan perampok mengasak uang 200 juta, milik salah seorang kontraktor Prabumulih yaitu Arif, setelah mencairkan uang sebesar Rp 200 juta di cabang Bank Sumsel di kantor BPMTSP di Jalan Jenderal Sudirman selasa (24/7)  (kontraktor, red) dirampok orang tidak dikenal.

Akibatnya, selain kehilangan uang Rp 200 juta, warga Tanjung Raman ini juga mengalami luka tembak di paha bagian kiri. Tak hanya itu, Arif juga mengalami luka jeretan tali di leher yang mengakibatkan luka dan dirinya sulit berbicara.

 Peristiwa perampokan itu  terjadi,  Selasa (24/7) pukul 12.00 WIB di Jalan Lingkar.

Informasi yang dihimpun dilapangan,  kejadian bermula ketika Arif baru saja mencairkan uang Rp 200 juta yang merupakan uang proyek di Bank Sumsel Cabang kantor Sintap, tanpa ada pengawalan.

Setelah mencairkan kemudian Arif bergegas pulang menggunakan mobil Suzuki Escudo BG 1138 QH.

Tanpa disangka di dalam mobil sudah ada pelaku perampokan. Dan diduga pelaku masuk kedalam mobil melalui pintu belakang dengan cara dirusak.

Pelaku kemudian menodongkan senjata api ke korban dan mengajak keliling mobil. Dibawa ancaman Arif menuruti dan tepat di Jalan Lingkar, korban di jerat lehernya pakai tali. Bahkan pelaku kemudian menembak paha kiri korban.

Setelah aksinya berhasil pelaki kabur bersama dua teman lainnya yang telah mengikuti mobil korban. Sedangkan Arif dengan sisa tenaganya pulang dan langsung ke RS Bunda untuk mengobati dirinya. Lantaran kondisinya lemah dan lukanya parah, Arif terpaksa dioperasi dan mendapatkan perawatan intensif.

Mendapati adanya kejadian perampokan itu, anggota Reskrim Polres Prabumulih datang ke RS Bunda. Sejumlah polisi melakukan pengecekan mobil korban yang dirusak pelaku. "Ya benar ini motifnya 365. Kasusnya masih diselidiki. Silakan konfirmasi ke Polres saja," ujar anggota Polisi tersebut.
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar