Sungai Sebagut telah Dinormalisasi

#Masyarakat Apresiasi usulan Anggota DPRD Provinsi Asgianto ST

PALI, Potret Sumsel. 

Berkat usulan anggota dewan Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Asgianto. ST,saat ini Sungai Sebagut yang berada di Desa Babat kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sudah mulai dinormalisasi.

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada bapak Asgianto. ST, anggota dewan provinsi  Sumatera Selatan dari partai GERINDRA yang telah memperjuangkan sungai sebagut  untuk dinormalisasi menggunakan Anggaran  Pemerintah Propinsi sehingga nantinya akan sungai ini tidak menyebabkan banjir saat turun hujan ," ujar Darmawan warga setempat . Selasa (24/8/18)

Karena kalau tidak Segera dilakukan normalisasi seiring waktu sungai sebagut akan semakin dangkal dan menyebabkan banjir, hingga sampai  ke pemukiman penduduk.

"Dalam pertahun ini saja sungai sebagut sudah beberapa kali meluap  sehingga menghambat aktifitas warga yang hendak kekebun  menyadap karet," tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Rendi warga Babat, menurutnya masyarakat Babat mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara Asgianto.ST karena atas usulan beliau lah akhirnya normalisasi sungai sebagut bisa terlaksana.

" karena saat ini sungai sebagut sudah sangat dangkal dan menyempit . dengan adanya pelebaran sungai saat ini, kami sebagai warga Babat sangat lah terbantu karena memudahkan aktifitas kekebun. Pungkasnya" (bgs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar