Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, Sambangi Warga Isoman Guna Berikan Bantuan Vitamin



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Koramil 404-01 Gelumbang melaksanakan giat Bhakti TNI dengan memberikan bantuan obat-obatan dan vitamin kepada keluarga yang isolasi mandiri (Isoman), Sabtu (11/09/2021) di dusun I desa Lembak kecamatan Lembak, Muara Enim.



"Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka karya Bhakti TNI yang dilakukan oleh Babinsa kita Serka Iwan Setiawan bersama Kapolsek Lembak , kasatgas kecamatan, pihak Puskesmas, Pemdes Lembak dan nakes Bidan desa. Dimana giat pendistribusian ini berbentuk obat-obatan dan vitamin terhadap warga yang sedang Isoman,"ungkap Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Czi Aprizal, Sabtu (11/09/2021) pada media ini.



Ditegaskannya, bahwa penndistribusian ataupun pemberian obat dan vitamin kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dan diprioitaskan pada masyarakat yang kurang mampu.


"Bantuan ini kita prioritaskan ke masyarakat kurang mampu yang lagi isoman. Dimana obat-obatan dan vitamin terdiri dari 3 paket dan diberikan sesuai dengan gejala masingmasing,"bebernya.


Terakhir, Danramil terus menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan didalam beraktifitas.


"Tetap patuhi Prokes dan 3 dalam aktifitas sehatu-hari hingga kita dapat berdamai dengan pandemi ini,"pungkasnya.


Diketahui paket obat-obatan dan vitamin yang diberikan berupa vitamin I warna kemasan biru, PCR (+) orang tanpa gejala(OTG), kemudian paket II warna Kemasan Hijau PCR (+) Demam dan Anosmia, serta paket III 2arna kemasan Orange PCR (+) Demam dan batuk.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar