Keindahan Kota Sekayu Memudar, Akibat Sebagian pot Bunga Pecah Berserakan

 


MUBA, potretsumsel.id - Kabupaten Musi Banyuasin bermotto Bumi Serasan Sekate dengan ibu kota kota Sekayu Kota Rapi, Aman, Damai, Indah.


Akan tetapi sangat di sayangkan keindahan tersebut  sedikit demi sedikit menjadi tak indah di akibatkan kerusakan pot pecah secara acak akibat ulah orang tak bertanggung jawab.


Terpantau oleh awak media Ini ada puluhan pot pecah di Jalan wahid udin Kota sekayu secara acak diduga  dihancurkan orang tak bertanggung jawab  yang tidak menginginkan keindahan dan kecantikan kota di bumi Serasan sekate dan kini menjadi pembicaraan setiap warga yang sedang melintas. Jum'at, ( 10 / 09/ 2021)


Dan hal seperti ini setidaknya ada  pengawasan  dan perhatian dari pemerintah daerah khususnya dinas terkait untuk segera merespon hal-hal kecil seperti ini.


Kepala Dinas lingkungan Hidup ( DLH )  dan kepala Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman ( Perkim ) ketika di minta tanggapan lewat pesan WhatsApp  terkait kerusakan pot pecah tersebut belum memberikan tanggapan sampai berita Ini di terbitkan.

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar