AKA CHOLIK DARLIN:Jika PAW Sudah Prosedurnya Saya Legewo


PALI.Potret sumsel-Terkait beredarnya kalender dan spanduk yang berisikan Muhammad Iqbal Romzi, Anggota DPR RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berdampingan Aka Cholik Darlin S. PdI Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) sumsel, dari Partai Persatuan pembangunan (PPP) tampak jadi perbincangan hangat masyarakat Kecamatan Tanah Abang dan sekitarnya,.

Sementara itu saat dikonfirmasi potretsumsel.com melalui Hand phone dan Whats app pada Rabu pagi (14/03/18) Aka Cholik Darlin Membenarkan "ada banyaknya kalender beliau bersama ustad iqbal, dan itu di buatkan oleh salah satu loyalis saya yang merupakan salah satu pengusaha Pali yang sukses, karena saya adalah Alumni Pondok pesantren Rahdatululum Saka tiga yang merupakan Murid ustad iqbal, jadi beliau menginginkan saya tendem bersama guru saya ujar Wakil ketua komisi I ini.

"Dan Untuk Masalah di PPP sudah dijelaskan Pak Hairul Mursalin, bahwa saya sudah di berhentikan dari PPP sejak bulan Juli 2016 dan di SIPOL PPP pun tidak terdaftar lagi ,namun PPP ini berkonflik bukan karena kesalahan saya tidak loyal semua orang tau PPP dua Ketum. Papar aka. 

masalah PAW DPRD saya taat hukum apabila sudah sesuai UU MD3 saya terima namun saat ini saya lagi proses Kasasi di MA kita tunggu keputusannya andaikan keputusan PAW sudah prosedur saya Legowo, kita lihat di Ogan Ilir saudara saya yang sama dari PPP di PAW dia menang di PTUN, untuk proses saya belum sampai ke PTUN masih di kasasi mukin 2019 nanti baru selesai"ujar Politisi muda yang saat ini tengah turun langsung di lokasi banjir  didesa Curup. (MD/bjs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar