AWN Buka Lomba Bidar



Tanjung Baru Desa Wisata Mancing Ogan Ilir

Ogan Ilir,Potret Sumsel  - Datangnya keadaan alam yg saat ini terjadi di kabupaten Ogan Ilir tidak membuat warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir luntur semangat untuk melaksanakan kegiatan positif.

Hari ini melalui tangan tangan para perangkat desa dan warga masyarakat desa tanjung baru membuat acara perlombaan bidar yg di laksanakan di kawasan jembatan tanjung baru yang diikuti 38 tim peserta lelaki dan 8 tim peserta wanita yang langsung di buka oleh tokoh pemuda Ogan Ilir AW. Nofiadi, S. Psi. 

Kepala Desa Tanjung Baru Budi Harjaya, S. Sos i mengatakan bahwa kegiatan ini murni untuk hiburan warfa dan dilaksanakan oleh warga masyarakat desa dengan dana kegiatan ini di peroleh dari swadaya masyarakat desa.

Tujuan diselengarakannya acara lomba bidar ini untuk lebih memperkenalkan kawasan desa kepada masyaraka luas dengan jargon yang di kenal dengan desa wisata mancing yang terkenala denga spot spotnya.

AW. Nofiadi berpesan kepada seluruh warga agar tetap menjaga dan melastarikan alam agar jargob desa wisata macing yang dimiliki desa tanjung baru agar tetap terlestari.
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar