Dinkes PALI Jalin Kerja Sama TP PKK Untuk Program DMD


KADINKES " Terimakasih Pak Bupati Dan Ibu Ketua TP PKK Untuk Program DMD


PALI.Potret sumsel-Guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat hingga ke desa desa. dan mempermudah masyarakat memperoleh kesehatan tanpa harus terkendala jarak dan waktu.

Pemerintah (bupati) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengarahkan dinas kesehatan (DINKES) menggelar Program Dokter Masuk Desa (DMD) dan  bekerja sama dengan tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) kabupaten PALI sumsel

" Program ini bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan didesa-desa dengan sistem jemput bola ataupun para dokter langsung menemui para pasien kerumah rumah warga yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan" dan dengan adanya program dmd ini Kita bisa memastikan untuk kedepan, tidak ada lagi  masyarakat yang menderita sakit berkepanjangan dengan alasan jarak jauh yang harus mereka tempuh untuk berobat,dan lain sebagainya".papar Dr.H Muzakir M.Kes  kepala dinas kesehatan (KADINKES) saat dikonfirmasi potretsumsel.com diruang kerjanya kamis siang (08/03/18).

dr.H Muzakir M.Kes menambahkan "saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati, dan ibu Tp Pkk kabupaten pali ini, yang menurut saya sangat peduli kepada masyarakat. Hingga rela kerja keras bahu membahu demi mewujudkan program-program unggulan demi mewujudkan masyarakat Pali yang sehat."

"jujur saja. dari tujuh (7) kabupaten kota tempat saya bertugas sebelumnya. belum perna saya bertemu dengan pemimpin seperti pemimpin kabupaten pali ini". Pungkasnya (MD/bjs)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar