DPW Partai Nasdem Sumsel Lantik KSN Dan Garnita Kota Prabumulih dan PALI

Prabumulih, Potret Sumsel-
Pelaksanaan Training Of Trainer (TOT)  dan pelantikan Komisi Saksi NasDem  (KSN)  serta Garda Wanita (Garnita) Prabumulih dan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang berlangsung di Gedung Siang Malam senin (5/3).

Kegiatan tersebut dibuka langsung  oleh Sekjen Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Partai Nasdem Hamzah Syahban.


 Pengambilan  sumpah dan penyerahan pataka yang diserahkan langsung oleh ketua KSN partai Nasdem Sumsel H Edy Rianto SH kepada anggota  KSN dan Garnita Masa bhakti 2018 -2023.

Tampak hadir pada acara tersebut Hamzah Syahban Sekjen Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Nasdem provinsi Sumatera sel Hamzah Syahban dan ketua KSN Partai Nasdem  H Edy Rianto, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Prabumulih  Ir Heriyanto , Ketua DPD Partai Kabupaten  PALI Sudarmi dan anggota KSN serta Garnita yang baru dilantik.

Dalam kata Sambutan Sekjen DPW Partai Nasdem  Sumsel,Hamzah Syahban ikutlah  pelatihan ini sampai dengan  selesai,
 maka nya pada pemilihan umum dan Pileg dan pilpres kita targetkan partai Nasdem  bisa menag dan juga untuk  Prabumulih kita tinggkatkan kursi di DPRD kota Prabumulih menjadi 6 kursi,  juga untuk kabupaten PALI kalau bisa jadi 6 kursi juga.

Lebih lanjut ia menambahkan, Kita harus banyak berkorban dalam perjuangan untuk partai Nasdem  dan juga harus bersosialisi  kepada masyarakat.

Tugas awal kita dalam rangka mensosialisasikan partai Nasdem dan harus kita tinggkatkan lagi kemenangan partai Nasdem pada pemilu nanti. 

Dan pada saat ini partai Nasdem  sudah berkembang pesat,  siapa yang akan mengawal suara Nasdem hanya KSN dan memantau juga KSN. "jelasnya.

Dan dilanjutkan foto bersama KSN dan Garnita yang baru dilantik. (Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar