Gubernurnya Boleh Berganti, Walikota Prabumulih Tetap Ridho-Fikri

Prabumulih, Potret Sumsel -
 Kampanye pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho-Fikri, yang berlangsung di Desa Rambang Senuling Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) selasa (27/3).

" Warga Rambang Senuling harapkan pemindahan akses jalan masuk menuju Desanya, dikarnakan jalan masuk sekarang ini, apa bila musim hujan jalan tersebut  terendam air dan tidak bisa dilalui.

Kami minta kepada pak Ridho-Fikri apa bila terpilih lagi, permintaan kami dapat direalisasikan. "harapan warga Ke Ridho-Fikri.

Ridho Yahya ketika menyampaikan Orasi politiknya  dihapan Warga setempat" saya berharap kepada warga Rambang Senuling jangan termakan isu, kalau oknum yang mengajak tidak usalah ke TPS untuk milik karna  Ridho-Fikri pasti menang. Itu salah, yang benar kita datang ke TPS  dan berikan hak suara kita ini baru benar."Katanya.

Hal senada juga diungkapkan Andriansyah Fikri Calon Wakil Walikota Prabumulih, apa bila ada oknum  yang mengatas namakan kotak kosong dan memberi uang silakan langsung  laporkan dan tangkap itu adalah pelangaran."Jelas Fikri dihadapan warga.

Sementara itu salah seorang warga yang menjadi Jurkam mengatakan,  Mari kita wong rambang bersama-sama dan bersatu untuk coblos Ridho-Fikri.

Karna pasangan Ridho-Fikri selama memimpin kota Prabumulih sudah banyak bukti,  seperti pembangunan bedah rumah warga tak layak huni dan juga seluruh masjid yang ada di Prabumulih sudah banyak yang direnovasi serta dibangun oleh Ridho-Fikri.

Lebih lanjut ia menambahkan, Gubernur Sumatera selatan (Sumsel)  boleh berganti tetapi kalau walikota dan wakil Walikota Prabumulih tetap Ridho-Fikri."jelasnya.(Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar