Heri Amalindo Buka, Road Race Championship Bupati PALI cup 2018


PALI.Potret Sumsel-Road race championship bupati PALI cup 2018 yang berlangsung diSirkuit gelora november pendopo kecamatan talang ubi kabupaten PALI-SUMSEL berlangsung Semarak

Dalam gelaran olah raga bergengsi tersebut Ribuan masyarakat Bumi Serpat Serasan tumpah ruah, ribuan penonton maupun puluhan pedagang asongan dan ratusan pedagang kaki lima(PKL), yang seakan berdesakan padati Stadion Gelora November Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),

Dan Tidak hanya itu saja masyarakat juga sangat berantusias dan sangat berterima kasih kepada Bupati Ir.H Heri Amalindo MM, karena dengan adanya even balap motor lintas aspal tersebut, ratusan masyarakat bisa berdagang dan mendapatkan untung berlipat ganda

Bahkan semua Pedagang dan masyarakat berharap Heri Amalindo akan mengelar kembali even even seperti ini untuk kedepan, karena selain mendapatkan penghasilan yang berlipat ganda pedagang dan masyarakat juga mendapat hiburan tersendiri secara gratis.

Ajang Bergengsi  Kejuaraan daerah (KEJURDA) SER 1 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel Road Race championship Bupati PALI Cup 2018
Yang digelar Dalam Rangka Memperingati Dua tahun Kepemimpinan bupati dan wabup PALI.

secara resmi dibuka oleh bupati PALI Ir.H Heri Amalindo MM. di ribuan hadapan masyarakat yang memadati stadion gelora november tersebut.

Acara yang dihadiri oleh Wakil ketua II DPRD PALI Darmadi Suhaimi, Ketua KONI PALI Hendrik, dan  Kepala OPD PALI,Bujang Gadis PALI(BGP), Dan Para Tamu Undangan lain nya.

Dalam sambutan nya Ir.H Heri amalindo MM. mengucapkan Terimakasih kepada ketua pelaksana dan Tim nya karena berkat kerja keras ajang KEJURDA ROAD RACE IMI I SUMSEL CHAMPIONSHIP BUPATI PALI CUP 2018 ini dapat berjalan dengan baik. mulai dari Desain sirkuit, dan mempersiapkan sebanyak 150 orang tim MEDIS dan KEAMANAN mulai dari TNI,BRIMOB,POLISI,SATPOL PP,dan DISHUB untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak kita inginkan, karena padatnya penonton"papar bupati.

Bupati juga mengharapkan,dukungan dari masyarakat untuk terus mendukung program-program pemerintah, sebab "tanpa dukungan masyarakat tentu saja kami tidak bisa membangun daerah yang kita cintai ini, mari bersama kita wujudkan PALI CEMERLANG SUMSEL GEMILANG".tuturnya.

Dipanggung yang sama Junaidi anwar SE. selaku ketua pelaksana even tersebut dalam sambutan nya mengatakan "ajang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati pali, "yang mana pada 2tahun Kepemimpin Beliau kabupaten pali yang kita cintai  Ini Sudah Maju dan Berkembang Pesat, sudah terbukti Dari Infrastruktur dan Pembangunan bahkan Perlombaan Dari Mulai Grasstrack, hingga Road Race Bahkan sudah 2kali ajang road race diadakan Di kabupaten PALI ini".
Ujarnya Di hadapan Para Rader lintas aspal.

"untuk data peserta balap sudah ada Sebanyak 177 Stater, dan tentu saja Event ini Bertujuan guna mencari bibit-bibit muda pembalap terutama untuk Kabupaten PALI, Karena Melihat Rader Dari luar kabupaten bahkan provinsi, Seperti PALEMBANG, JAMBI,LINGGAU, LAHAT,PAGAR ALAM,OKI TIMUR,TANJUNG ENIM,dan beberapa tempat lain nya yang kemampuan nya sudah tidak diragukan lagi, dan disini sudah ada beberapa Peserta Yang Sudah Menjadi Juara Nasional," "Dari itu lah ia berharap kepada Para Raider Kabupaten PALI khususnya "buatlah Pemerintah Dan Masyarakat Pali  Bangga"ujar junaidi.

Junaidi menambahkan "event ini tentu saja bukan hanya untuk para raider semata, tetapi ajang ini digelar juga untuk hiburan masyarakat PALI dan sekitarnya,Mengingat dikabupaten PALI ini belum banyak sarana hiburan dan tempat-tempat wisata," di samping itu ajang ini kita jadikan lahan untuk pertumbuhan ekonomi, karena masyarakat dapat berjualan untuk menambah penghasilan, dan kami panitia tidak memungut biaya sepeserpun. mulai dari, parkir baik itu roda empat dan roda dua, dan Jika masih ada yang sengaja membuka lahan parkir atau memungut biaya parkir, menurutnya wajar-wajar saja mungkin saja masyarakat ingin mencari uang tambahan."punkasnya (MD/bjs ADV HUMAS PALI)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar