PT Pertamina Asset II Pendopo Field Dan Dera Field Gelar Coffee Morning


PALI.Potret sumsel- Guna Menjalinalin silaturahmi dan keakraban dalam suasana kekeluargaan PT Pertamina EP Asset II Pendopo Field dan Adera Field dengan seluruh Insan pers menggelar Coffee moning pada Kamis pagi (8/03/18).

Coffee morning yang digelar di Daun Cafe, di kawasan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI)
Yang dihadiri Puluhan Wartawan dari berbagai Media Cetak,Online maupun Elektronik yang bertugas diKabupaten PALI

Kehadiran Para insan pers tersebut dalam rangka memenuhi Undangan PT Pertamina EP Asset II Pendopo field dan Adera field. selaku Perusahaan Minyak dan Gas yang beroperasi diwilayah Kabupaten PALI Sumatera Selatan (Sumsel),

Legal Relation (L&R) Asmen Adera Field dalam kata sambutan nya, mengatakan, "pelaksanaan acara Coffee Morning ini tentu saja bertujuan menjalin silaturahmi antara Perusahaan dengan para Awak Media, sekaligus menjalin komunikasi dua arah positif, agar dapat membentuk informasi yang akan di sampaikan kepada publik sesuai kode etik dan etika.

"Tujuan kita mengadakan kegiatan ini tentu saja guna menjaga silaturahmi, yang mana selama ini hubungan antara media dan Pertamina sudah sangat terjalin dengan baik. Dan Kami berharap, kedepanya akan lebih baik lagi. Selanjutnya, kepada rekan - rekan media, kalaupun ada temuan dilapangan, tolong dikonfirmasi terlebih dahulu,"ujar Wawan.

Dalam acara yang digelar, para Rekan-rekan Pers berkesempatan mengusulkan saran dan masukan kepada pihak Pertamina, terkait Pelayanan Managemen dan Prosedur Informasi yang di butuhkan, diantaranya, agar pihak perusahaan dapat menyiapkan Rumah Singgah atau Gedung Media Center, sebagai tempat atau wadah bagi Wartawan untuk mendapatkan informasi terkait hal yang berkaitan dengan perusahaan.

Salah satu Wartawan dari Koran Harian Regional Habibi, mengatakan,  alangkah baiknya jika pihak perusahaan dapat membuatkan fasilitas sarana tempat Wartawan berkumpul,guna menggali informasi,Misalkan saja ada insiden atau kejadian dilapangan seputar hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan, Wartawan cukup hanya mendatangi Media Center".

"Terima kasih pak atas kesempatan ini, kami ingin mengusulkan kalau bisa dan diperkenankan, kami berharap kepada Pertamina membuat Media center. selain untuk tempat berkumpul para wartawan, tempat itu juga dapat digunakan untuk memudahkan kami konfirmasi menyangkut beberapa kegiatan Perusahaan,"ujar Habibi.

Mengamati  usulan-usulan dari beberapa rekan-rekan media, Legal Relation(LR) Asmen Pertamina asset II Pendopo field, Fery Prasetyo Wibowo mengatakan, "Dengan adanya usulan dan keinginan para Awak Media ini mereka tentu ini akan kami jadikan bahan pertimbangan baik itu pihak Pertmina asset II Pendopo field maupun Adera field untuk di sampaikan kepada General Manager."Papar Fery.

"Dan selanjutnya terkait usulan rekan-rekan Wartawan untuk di adakannya Media Gathering, kita akan berkoordinasi dulu dengan SKK Migas. Tapi untuk tahun 2018 ini, Insya Allah, kita akan mengadakan Media Gathering seperti tahun-tahun yang lalu."pungkasnya(MD/bjs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar