Ribuan Simpatisan Dan Tim Pemenangan Sambut Kedatangan HDMY Di OKI

Tim pemenangan adalah jelmaan HDMY
OKI, Potret Sumsel -Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 1 Herman Deru Dan Mawardi Yahya (HD-MY) dan sekaligus Pengukuhan Tim Pemenangan HDMY Periode 2018 – 2023 mendatang.

 Yang berlangsung di lapangan Hatta Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kamis (29/03/2018) .

Pada acara tersebut,  tampak di hadiri semua perwakilan dari tim pemenangan HDMY, Kader Partai Pan, Nasdem Dan Hanura dari setiap kecamatan dan desa Se-kabupaten Ogan komering ilir (OKI)

Kedatangan cagub dan cawagub sumsel HDMY yang sudah di nanti-nanti oleh ribuan simpatisan dan tim pemenangan HDMY.

Pada kesempatan itu Herman Deru Yang mewakili atas nama HDMY menggatakan Simpatisan dan tim pemenangan adalah jelmaan HDMY Maka prilaku kita semua di nilai oleh masyarakat, serta sebagai cermin.

HD juga Mengajak simpatisan dan tim pemenangan HDMY untuk menjadi cermin HDMY kepada masyarakat, Artinya, kita harus peka terhadap kondisi di sekeliling masyarakat sekitar kita.

Masih kata HD “ waktu kita masih ada 88 hari lagi, untuk kedepan mari kita mengajak masyarakat untuk bersosialisasi tentang visi, misi dan program HDMY kedepannya. untuk perubahan Sumsel lebih maju HD juga mengungkapkan Hanya HDMY yang berani menawarkan perubahan karna kita tau dan merasakan masyarakat sumsel ingginkan suatu perubahan.

Ketika lembaga survey dari berbagai survey HDMY “selalu unggul” maka pihak lawan akan berusaha menjatuhkan untuk itu kita harus bisa Menjaga kemenangan ini hingga 27/Juni/2018 mendatang

Karna bertahan atau menjaga lebih merepotkan dari pada mendapatkan. Berbagai upaya pihak lawan akan berusaha menganjal dan menghalanggi kita, untuk tidak maju namun kita tetap yakin dan oftimis dengan visi, misi dan program HDMY akan perubahan untuk masyarakat sumsel.

Lalu, yang tidak masuk akal lagi cawagub sumsel no urut 1 MY yang jelas sudah 2 kali menjadi ketua DPRD OKI dan Bupati OI .di fitnah dengan di gadang – gadang ijazah palsu “ Loh mana mungkin ijazah palsu, bisa menjadi Ketua DPRD OKI Dan Bupati OI 2 periode “ Terang HD di Hadapan Ribuan Simpatisan Dan tim Pemenangan HDMY.

Saya di goda saya di pancing agar emosi bayangkan saja waktu itu di ketinggian  27 ribu, saya tantang untuk ribut. namun alhamdulilah kita berhasil lalui dan saya tidak terpancing.

Dalam menghadapi kondisi di lapangan kita harus bisa menghadapi dan menjaga 3 season yaitu Seri pencoblosan,seri ketika pencoblosan dan sesi ketika mencoblos.Semanggat OKI adalah semangat HDMY kerja keras bukan kerja ringan ini akan mensuplai di kabupaten lain “Harapnya.

Maka dari itu kita Harus berhati – hati dengan sisa suara atau joki pemilih karna kalau bicara saksi kita semua adalah saksi, akan perubahan sumsel untuk maju.

HDMY juga Ada 9 program salah satunya, seperti akan mengaktifkan sekolah gratis dan berobat gratis yang janji – janji orang. namun tak di tunaikan. 34 juta masyarakat sumsel yang tidak terkover untuk berobat gratis. maka HDMY akan mensuplay dan menambah sal – sal tersebut.

Pemerataan infrastruktur jalan kita bicara masalah tentang Infrastruktur jalan di jalan sumsel hancur lebur jalan macet dan rusak maka dengan segala kerendahan hati kami HDMY akan memperbaiki sumsel untuk lebih maju dengan menjadikan gubernur dan wakil gubernur Insyallah “ Sumsel akan lebih maju di bawah kepemimpinan HDMY.

Namun apabila sebaliknya sumsel hancur karna di kepemimpinan HDMY maka di bawah bumi dan langgit HDMY akan bertangung jawab atas itu.

Sementara itu cawagub Sumsel Mawardi Yahya (MY) Tentang P3N insyallah kalau HDMY di beri amanah kita akan kembalikan lagi p3n untuk masyarakat sumsel.

Sambung MY lalu Terkait saya di panggil bawaslu dan di periksa hingga 13 jam itu bohong saya hanya di periksa 3 jam di karenakan saya menyampaikan salah satu calon tidak pernah menepati janji apa bedanya tidak menepati janji sama sama bohong.terang MY di ribuan simpatisan dan tim pemenangan HDMY di sambut riuh dengan tepuk tanggan .saya berani dan benar menyampaikan suara hati rakyat Ini baru awal dari perjuangan kita.

Luar biasa, kemarin ada unjuk rasa serangan lawan politik kita untuk menjegal HDMY. namun alhamdulilah, itu bisa di lalui tanpa hambatan lawan dari lawan politik kita, maka dari itu kita harus terus berjuang bersama kalau inggin sumsel ada perubahan tidak ada lain selain HDMY.

Solusinya Tanggung jawab HD, adalah tangung jawab MY pula, maka dari itu Untuk mewujudkan cita – cita masyarakat Kabupaten Ogan komering Ilir (OKI) lebih maju untuk perubahan sepanjang apapun keluhannya

Masyarakat selama itu tanggung jawab Provinsi SUMSEL, maka saya akan turun langsung meninjau apapun bentuk keluhanya. Ada yang mengatakan jalan 1 tahun selesai ada juga yang menggatakan 2 tahun selesai “ loh bagaimana mungkin 10 tahun saja tidak selesai “ ungkap MY.

Di sambut riuh tepuk tanggan. Berikan kesempatan kepada HDMY memegang amanah untuk perubahan. adanya perubahan di bawah kepemimpinan HDMY. kemenanggan HDMY Tak lain kemenangan kita semua untuk perubahan. bisa di tagih janji kepada saya apabila saya terpilih menjadi wakil gubernur sumsel .tegas mawardi.
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar