Tiga Partai Pengusung, Di Kabupaten OI Siap Memenangkan HDMY

Indralaya,Potret  Sumsel - 
Tiga Partai pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Nomor urut 1, H. Herman Deru – H. Mawardi Yahya yaitu Partai Nasdem, PAN dan Hanura Kabupaten Ogan Ilir siap memenangkan paslon HD-MY.
Bahkan, ketiga parpol tersebut sepakat akan menargetkan 70 persen suara dari Ogan Ilir. Hal itu terungkap dalam rapat konsolidasi tiga partai di Indralaya, Ogan Ilir, Jumat (23/18).

Rusdi Tahar selaku Ketua PAN Ogan Ilir dalam orasi politiknya mengatkan,tidak akan tercapai mimpi untuk memenangkan pasangan HD-MY tanpa perjuangan dan pengorbanan.

“Oleh sebab itu tidak ada kata lain, pasangan HD-MY wajib menang pada Pilgub 2018 dan menang merupakan harga mati,” tegasnya.

PAN memiliki 5 kursi di DPRD Ogan Ilir, berharap kepada semua pengurus dan kader partai agar kiranya mengajak masyarakat yang ada di desa untuk memilih HD-MY.

"HD-MY merupakan pasangan yang mampu memberikan solusi dan mampu memberikan pelayanan  serta pembangunan yang merata di Sumsel. Untuk itu bagi kader PAN harus memenngkan pasangan HD-MY. Di Ogan ILir kita pasang target 70 persen suara," ungkapnya.

Ketua Partai Hanura Ogan Ilir H.Sobli Rozali sangat bangga untuk mendukung HD-MY dan sangat yakin dengan bersatunya tiga partai Hanura,PAN dan Nasdem pasangan ini mampu membawa perubahan bagi masyarakat Sumsel.dan Hanura siap mengawal dan menjaga kemenangan HD-MY.


“Kemenngan tinggal menunggu waktu,mari kita bersama-sama untuk menjaga kemenangan yang sudah di ambng pintu. Selain itu,masyarakat butuh pemimpin yang cerdas bukan yang pintar dan banyak janji saja,” paparnya.

Sementara Ketua Partai Nasdem OI A.Syafe'i mengingatkan kepada semua kader dan pengurus partai Nasdem agar terus berjuang dengan solid serta bersatu padu untuk memenangkan HD-MY.
"Berharap ketiga partai pengusung harus bersatu dan bekerjasama dengan baik,serta terus rapatkan barisan untuk kemenangan pasangan HD-MY,” singkatnya.

Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018, H. Mawardi Yahya yang berpasangan dengan H.Herman Deru menyampaikan dalam pidato politiknya kepada tiga partai pendukung untuk kemenangkan pasangan HD-MY hendaklah terus berjuang, sesungguhnya HD-MY merupakan milik ketiga partai dan milik masyarakat Sumsel.
“Kita hanya tinggal merumuskan, hampir 80% masyarakat Sumsel menginginkan perubahan dan pemimpin baru yaitu HD-MY dan HD-MY lah yang pantas memimpin Sumsel lama tahun kedepan,karena pasangan HD-MY yang mampu membawa perubahan untuk Sumsel. Kita semua harus waspada dan tetap solid,dan tidak boleh hanyut,” katanya.

Ia menambahkan, pasangan HDMY siap mengemblikan berobat gratis dan pendidikan gratis di Sumsel, sehingga masyrakat Sumsel dapat mengenyamnya kembali. (Ian)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar