Tim Pemenangan HD-MY Di 6 Kecamatan Kabupaten Muara Enim Resmi Dikukuhkan HD

Gelumbang,  Potret Sumsel -
Pelantikan  dan pengukuhan Tim pemenangan HDMY kecamatan  Gelumbang Muara Enim  2,  yang berlangsung  Di sekretariat Tim Pemenangan kecamatan  Gelumbang Kabupaten  Muara Enim, pengukuhan ini dilakukan secara langsung  oleh Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  Herman Deru Senin (19/03).

Dalam Kata Sambutan  Ketua Tim Pemenangan  HD-MY Kecamtan Gelumbang Japerik , pemgukuhan Tim ini terdiri dari 6 kecamatan yang ada di kabupaten  Muara Enim,  yaitu kecamatan lembak,  Muara Belida,   Gelumbang, Sungai Rotan,  Kelekar, dan Belida Darat dan terdiri dari 76 Desa serta mata pilih 130 Ribu.

Dan untuk  seluruh  koordinasi Kecamatan (Korcam)  dan Koordinasi Desa (Kordes)  semuanya sudah kita berikan Surat Keputusan (SK)  untuk muara Enim 2 korcam Dan kordes sudah kita SK."jelasnya.

Dan dilanjutkan  kata sambutan  Panglima lapangan HD-MY  Joko Susilo,  demi perubahan  Sumsel yang lebih marilah kita bersama  berjuang untuk  menghantarkan HD-MY ini menuju sumsel satu.

"Saya berharap  kepada seluruh  Tim Pemenangan HD-MY Untuk  bekerja lebih baik lagi. Kita harus pertahankan hasil survei kita ini demi kemenangan."katanya.

Sementara itu Calon Gubernur Sumatera selatan (Sumsel)  Herman Deru mengatakan,  untuk menuju kemenangan kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel,  dan juga harus kerja keras dan cerdas.

"Jika kita mau meraih sempati masyarakat, harus berperilaku sopan dan satun kepada masyarakat .

Masih kata Deru,  untuk  Tim yang 6 kecamatan yang baru saja kita Kukukahkan tadi "Saya berinama Badan pemiliha kepala Daerah (Bapilukada), dan saya ucapan selamat berjuang untuk  kemenangan  HDMY.

"jika saya terpilih jadi Gubernur Sumsel pembangunan harus merata sampai ke desa-desa serta kita hidupkan kembali sekolah gratis dan berobat gratis."Pungkasnya.  (Ps01)



Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar