Wakil Ketua Komosi I Apresiasi Program DMD, Bupati Pali Luar Biasa


PALI.Potret sumsel-Dengan Adanya program Dokter masuk Desa (DMD) di kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) yang sedang berlangsung di berbagai Desa menjadi bentuk keseriusan Pemerintah kabupaten (PEMKAB)PALI Mewujudkan PALI CEMERLANG YANG SEHAT.

Wakil ketua komisi I Aka Cholik Darlin, S.PdI,MM yang merupakan mitra Dinas Kesehatan ini sangat mengapresiasi bentuk program yang nyata selain bisa mendata tingkat kesehatan masyarakat juga membantu masyarakat miskin untuk berobat dan mengontrol kesehatan secara Gratis, saat dikujungi Potretsumsel.com di Ruang komisi I
Pada Selasa siang (13/03/18) kemarin.

Aka Cholik Darlin S.PdI,MM mengatakan. "Saat ini daerah kita sedang menghadapi kondisi curah hujan yang cukup tinggi, dan tentu saja cuaca yang sangat dingin rentan bagi kesehatan masyarakat memburuk, jelas saja yang memang pada saat itu di lingkungan gedung dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)PALI  pun tengah di guyur hujan yang cukup deras hingga sore hari, ya mungkin juga ini adalah momentum produktif dokter masuk Desa (DMD). Dengan ini saya wakil ketua komisi I dan mewakili masyarakat kabupaten PALI, Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada Bupati PALI  H. Heri Amindo MM. yang sangat peduli dengan nasib Rakyat kecil."
ujar politisi muda ini.

Ditempat terpisah Kepala desa (KADES) Raja Aswin Markusuma, yang telah di datangi Dokter masuk Desa Mengucapkan terima kasih karena banyak masyarakat sadar bahwa saat ini banyak hal-hal yang dapat membuat buruk kondisi kesehatan untuk dihindari yang diantaranya tidur terlalu malam , Merokok dan lain-lain yang diajari Dokter masuk Desa."pungkasnya pada jumat pagi tadi (16/03/18) (bjs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar