Warga Karang Bindu, Harapkan Ridho-Fikri Kembali Memimpin kota Prabumulih


PRABUMULIH, Potret Sumsel -
Memasuki  hari ke empat kampanye Pasangan Calon Tunggal Pilkada Prabumulih tahun 2018,Ridho-fikri, di Desa Karang Bindu,Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih ,Selasa (6/3).

 Ratusan masyarakat Karang Bindu yang mengikuti   senam bersama Paslon Tunggal ini. tak heran jika  semua yang hadir dari tua hingga muda bersemangat mengikuti alunan lagu,
Dan juga masyarakat karang harapkan Ridho-Fikri kembali memimpin kota Prabumulih.

Calon Walikota Prabumulih Ridho Yahya saya mengingatkan  kepada masyarakat  Karang Bindu khususnya, Pada Tanggal  27 juni 2018  untuk memberikan hak suaranya dan jangan sampai termakan isu-isu yang berkembang saat ini.

Mengingat semua program yang diluncurkannya untukkesejahteraan masyarakat kota Prabumulih.

Dan tidak lama lagi Gas kota akan masuk kecamatan  RKT, alhamdulillah  dengan ada nya bedah rumah  masyarakat  kurang mampu sangat terbantu, jika semua ingin berlanjut coblos gambar  Ridho-Fikri",Tegas Ridho.


Hal senada juga diungkapkan Fikri, mari beramai-ramai datang ke TPS, untuk mencoblos, karna waktu pencoblosan  waktunya panjang hingga siang hari , dan juga tidak akan mengganggu rutinitas pekerjaan masyarakat."ujarnya. (Ps01)


Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar