Warga Karang Jaya Siap Memenangkan Ridho-Fikri

PRABUMULIH,Potret Sumsel – Antusias Warga Keluruhan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, yang mengikuti senam bersama Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho-Fikri,  di lapangan bola  Kaki Sabtu (31/3).

Kampaye Dialogis ke 17 ini, dalam orasinya Ridho –Fikri mengajak seluruh Karang Jaya untuk mencoblos yang bergambar Ridho Fikri bukan kotak kosong pada tanggal 27 juni 2018 dan jangan percaya dengan isu -isu yang di hebuskan oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab  dan juga akan menggagalkan pilkada kita kota prabumulih ini.


Warga Kelurahan karang jaya ini,  berkomitmen akan tetap memilih dan memenangkan  Paslon Ridho-Fikri pada tanggal 27 juni nanti.

Hal ini tersebut,  diungkapkan oleh salah seorang perwakilan warga kelurahan karang jaya dalam Kampanye dialogis Paslon Ridho Fikri.

Dikatakannya, bahwa pembangunan yang telah berjalan dimasa walikota Ridho dan Fikri , seperti Gas Rumah Tangga,Pembanggunan Rumah Untuk Masyarakat Tidak Mampu , “kami warga karang jaya Mendukung dan coblos yang bergambar Ridho-Fikri pada tanggal 27 juni 2018 ” ujarnya ketika pantun bersaut di atas panggung.

 " saya menghimbau agar masyarakat kelurahan karang jaya untuk menyukseskan Pilkada dengan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti untuk menggunakan hak pilihnya. "Kata Ridho-fikri didepan ratusan warga peserta Kampanye.


Hal senada juga diungkapkan Calon Wakil Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri, kami berdua mengajak warga karang jaya untuk  lebih baik mencoblos surat suara yang bergambar diri nya dan Ridho, karna kami berdua selama memimpin kota Prabumulih ini, sudah menjalakan yang terbaik buat masyarakat kota Prabumulih. (Ps01)



Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar