Warga Tanjung Menang, Ridho-Fikri Sudah Terbukti Dan Teruji " Ayo Kita Pilih Lagi"


Prabumulih, Potret Sumsel-
Kampanye  Hari Ke 6 (enam),  pasangan Calon Tunggal  Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho-Fikri,  di Lapangan  Volly Desa Tanjung Menang  Kecamatan Prabumulih Selatan Jumat (9/3) berlangsung semarak.

Ratusan  warga desa menyambut  kedatangan  Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Prabumulih, sebagian warga desa langsung berselvi dengan Cawako idamannya.

 Acara kampanye dimeriahkan oleh Wulan KDI, dan juga Ridho Yahya  membawa ketiga anak nya,
Dan dilanjutkan senam gembira bersama Warga Desa.

Dalam orasi politiknya, Ridho mengajak  seluruh  Warga Desa Tanjung Menang Khususnya, untuk datang ke Tempat  Pemungutan Suara (TPS) guna memberikan  hak pilih.
"Karna pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bukan seperti main bola,  kalau lawannya tidak datang dinyatakan menang  WO.

Masih kata Cawako,  jangan sampai  termakan isu-isu, dan juga apa salah saya kepada Warga Desa Tanjung Menang, kalau memang saya salah, " saya mohon Maaf.
"karna semuanya sudah saya lakukan  yang terbaik untuk Masyarakat Kota Prabumulih, seperti Program  Bedah Rumah Tak Layak huni,  dan juga Gas Kota, mobil Jenazah sudah kita siapkan semua," apa itu salah.

"Kalau semua itu benar, ayo coblos lah Ridho-Fikri pada tanggal 27 juni 2018 Nanti. "Kata Ridho.


 Menurut salah seorang Warga Desa, ketika memperankan jadi juru kampanye, mengatakan "Ayo kita pilih pak Ridho-Fikri, karna sudah terbukti dan teruji, kalau kita tidak pilih pak Ridho-Fikri malu kita.

 Lebih lanjut ia menambahkan " Kami warga Desa Tanjung  Menang sangat setuju Ridho-Fikri jadi Walikota  lagi. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar