Antusias Warga Desa Tanjung Tiga, Sambut Kedatngan MY

Belida Darat, Potret Sumsel-
Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya ( MY) , yang juga berpasangan dengan Herman Deru (HD) sebagai Calon Gubernur Sumsel nomor satu, melakukan kampanye dialogis Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim untuk menyerap aspirasi masyarakat Minggu (15/4).

Kedatangan Cawagub MY yang juga didampingi Koordinator Kota (Korkot)  Prabumulih Hernawan, dan
disambut langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Fauzi dari partai Hanura,
Dan antusias warga menghadiri kampanye tersebut.

Dalam kata sambutan Fauzi, mengajak warga Desa Tanjung Tiga untuk memenangkan HD-MY menjadi  Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel priode 2018-2023.

Lebih lanjut Fauzi menambahkan, harapan Warga Desa ke HDMY, yaitu untuk menghidupkan kembali pendidikan dan berobat Gratis di Sumsel, dan juga masalah harga karet."ujarnya.

Sementara, Cawagub Sumsel Mawardi Yahya Dalam orasi politiknya, saya ucapakan terima kasih kepada Warga Desa Tanjung Tiga, menyambut kedatangan saya bersama rombongan di Desa ini.

Masih kata MY,  saya sudah tahu apa permasalah warga Desa dan kecamatan, jadi saya bersama Herman Deru tahu sangat betul penderitaan masyarakat Sumsel,
Pertama permasalahan harga karet.

"Apa bila masyarakat Sumsel memberikan kesempatan pada kami berdua, insya allah kami tidak hanya berjanji saja. Dan juga juga akan mendirikan pabrik ban terbesar di Sumsel dan bisa menaikkan harga karet."Jelasnya.

Dan acara pun dilanjutkan tanya jawab kepada warga setempat.

Pada pertanyaan pertama diberikan kesempatan pada ibu-ibu, pertanyaan tersebut langsung disampaikan oleh Guru honorer, meminta kepada MY apa bila terpilih nanti, kiranya dapat memikirkan nasib guru honorer.

"Karna saya sudah 15 tahun menjadi guru honorer, sampai sekarang ini belum juga diangkat. Saya mohon kepada bapak Cawagub tolong perjuangankan nasib guru honorer yang ada disumsel ini. "Harapnya Kepada MY.

Dan pada penanya kedua yaitu bapak-bapak, kami warga desa Tanjung tiga, berharap kepada Pak MY,  kalau terpilih nanti, bisa memberikan solusi untuk menaikkan harga karet,  yang saat ini harganya sangat rendah dan murahsekali."Ungkapnya dihadapan MY.

Kami warga Desa Tanjung Tiga kecamtan Belida darat siap memenangkan HDMY pada tanggal 27 juni nanti. (Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar