Diduga Pjs Walikota Prabumulih Ajak ASN Salam Koko

Prabumulih, Potret Sumsel-
Pejabat Sementara (Pjs)  Walikota Prabumulih Richard Cahyadi AP MSi menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di kota Prabumulih untuk bersikap netral pada pilkada Prabumulih .

Ternyata Pjs Walikota Prabumulih diduga mengajak ASN untuk mengacungkan simbol Salam Kotak Kosong (Koko), yang dilakukan oleh relawan Koko.

Terlihat jelas pada foto tersebut salah seorang Camat Prabumulih Utara yang ikut mengacungkan simbol salam Koko, usai mengikuti silahturahmi di Rumah Dinas Walikota Prabumulih pada selasa malam (25/4).

Sementara itu ketua Panwaslu kota Prabumulih Herman Julaidi SH, ketika dihubungi melalui via telpon mengatakan, kita akan panggil ASN yang ikut mengacungkan simbol salam koko yang bisa dilakukan relawan Koko.

Lebih lanjut ia menambahkan, sejauh ini belum ada lapor,  jadi nya kita harus Klarfiksi dulu dengan ASN yang ikut berfoto dengan Pjs Walikota."Jelasnya.(Berita bersambung)



Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar