Heri Amalindo lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Sehat



PALI, Potret Sumsel. 
Dalam rangka Menyambut hari jadi Daerah Otonomi Baru (DOB) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke- 5 tahun pemerintahan Kabupaten (Pemkab) PALI menggelar lomba jalan santai dan senam sehat untuk masyarakat.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu pagi (14/4)di lapangan Gelora November komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI tersebut tumpah ruah diikuti oleh ribuan masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Dengan mengambil Start dan finish dilapangan Gelora November ,Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM. didampingi Ibu Ketua TP- PKK PALI Ir. Hj. Sri Kustina Amalindo , Sekda, Wakil Ketua DPRD, beberapa Kepala OPD langsung melepas ribuan peserta jalan santai.

Selanjutnya, Usai melaksanakan jalan santai, peserta disuguhi hiburan serta dilakukan undian doorprize dengan ratusan hadiah hiburan.  Selain menyajikan hadiah dan doorprize, kegiatan yang dipusatkan di Gelora November ini , juga membagikan belasan bantuan kepada masyarakat. Mulai dari alat bantu disabilitas hingga bantuan stimulan perumahan swadaya.

"Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian acara yang diadakan Pemkab PALI dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten ini yang Ke-5," kata Bupati PALI ketika melepas ribuan peserta jalan santai.

Heri Amalindo menjelaskan bahwa event seperti ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi dengan masyarakat, dimana pemerintah dapat berbaur menjadi satu dengan masyarakat.

“Kita berjalan sama-sama tidak ada bedanya, ini merupakan silaturahmi kita, masyarakat dapat menyampaikan keluhan nya secara langsung kepada kita (pemerintah). Maka kita harus memanfaatkan momen-momen seperti ini, "harapnya.

Dijelaskannya, bahwa puncak acara dalam memeriahkan hari jadi PALI, akan digelar hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibukota pada 21 April mendatang.

Dalam sambutannya dihadapan peserta jalan sehat dan penerima bantuan, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, berpesan agar masyarakat kabupaten PALI dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten PALI. (ADV/Bgs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar