KWP pali bantu korban Kebakaran

Pali, potret Sumsel.
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat , Kamis. (19/04/2018). Komunitas Wong Pendopo (KWP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). memberikan bantuan kepada korban Kebakaran di Pasar Baru pendopo yang terjadi rabu (18/04/2018).

Adapun bantuan yang diberikan KWP PALI berupa uang dan pakaian, yang secara simbolis diberikan oleh anggota KWP  Yanti kepada Lela Masri, warga kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Juwarni. SE. Ketua KWP Kabupaten PALI mewakili pengurus dan anggota KWP lainnya mengatakan,
bantuan tersebut sebagai bentuk tali silaturahmi dan kepedulian KWP kepada masyarakat yang terkena musibah.

” semoga bantuan dari kami (KWP ), dapat meringankan beban korban musibah Kebakaran,” kata Juwarni.

Juwarni menambahkan, Komunitas KWP memang ada program peduli kasih untuk masyarakat yang terkena musibah dan masyarakat kurang mampu.

“Peduli kasih KWP , merupakan salah satu  program yang ada didalam Komunitas KWP. Program ini sebagai bentuk rasa peduli Komunitas kita kepada masyarakat, terlebih yang sedang mengalami musibah dan masyarakat yang kurang mampu,” jelas Juwarni.

Juwarni berharap bantuan yang diberikan KWP PALI dapat meringankan beban korban yang terkena musibah , ” Kami berharap dengan bantuan ini dapat  meringankan beban korban musibah Kebakaran ,sekiranya bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat, ” harap Juwarni.

Sementara itu, ibu Sahara yang mewakili ahli musibah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian KWP PALI yang telah peduli kepada keluarga korban.

“kami sebagai keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada KWP atas Bantuan nya,
Smoga Allah membalas kebaikan kalian semua, dan kami mohon doanya Semoga keluarga kami diberikan ketabahan dan keikhlasan, “pungkas nya. (Bgs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar