Ratusan Warga Talang Gabus Hadirin,Peringatan Isra Mira 1439 H


Tanjung Enim, Potret Sumsel-
Warga Talang Gabus kelurahan Pasar Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim mengelar acara peringatan Is'ra mi'ra 1439 H di masjid At-taqwa , sabtu (14/04/18)


Dalam kata sambutan ketua
Masjid At Taqwa Talang Gabus  yang diwakili oleh Aidil Koster SE mengatakan "  dengan kita memperingati is'ra wal mi'ra pada malam hari ini, hendakalah kita jadikan momen untuk meningkatkan nilai keiman kita kepada Allah SWT, hendaknya kegiatan ini dapat juga mempererat hubungan silahturahmi bagi sesama warga masayarakat.

sebelum menutup sambutannya " Aidil mengingatkan kepada masyarakat Talang Gabus untuk selalu menjaga keamana dan ketertiban dan jangan termakan isu isu (hoak) yang tidak bertanggung jawab.


Dari pantauan Potret Sumsel di lapangan, acara tersebut  ada tiga  ustad yang juga menyampaikan tausiah agama,  kesemuanya dari team penyuluh agama dari kantor urusan agama kecamatan Lawang Kidul,   ust Jallaludin Sag, ust Muslih Fatoni,  ust Rohim.


Turut Hadir pada acara tersebut Najibburahman SE, MM lurah kelurahan Pasar Tanjung Enim,  Dra Sudarmi ketua Forsabb kelurahan pasar Tanjung Enim, serta ratusan masyarakat dan undangan lainnya.(Adl)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar