Temukan Dua Mayat Warga Talang Beton Gempar



PALI, potretsumsel-
Dua sosok Mayat yang telah membusuk diareal perkebunan pada waktu dan tempat berbeda di Desa Persiapan Marga Mulya atau Talang Beton Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  membuat heboh Dan gempar warga.

Setelah dilakukan evakuasi , rupanya kedua jasad yang telah membusuk tersebut diketahui adalah Bapak dan anak, dimana temuan pertama adalah jasad Mastan alias Stan (80) warga Desa Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara. Jasad Stan ditemukan disebuah kubangan air dengan posisi telungkup di kebun miliknya pada Kamis (12/04/18) sekitar pukul 16:00 WIB.
Lalu, pada Jumat pagi (13/04/18) sekitar pukul 07:00 WIB, warga kembali menemukan jasad Saitol (30th) yang tak lain adalah anak Stan, dengan posisi tergantung disebuah pohon. Posisi yang tak jauh dari tempat  penemuan jenazah ayah nya, yang hanya berjarak sekitar 300 meter, dan masih dalam kebun milik mereka.

Jasad Saitol ditemukan hampir sama dengan jasad ayahnya yang ditemukan sebelumnya dengan kondisi yang telah membusuk,dan menurut keterangan warga sekitar kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar lima hari yang lalu.

“Ada yang melihat kedua korban masih beraktivitas lima hari yang lewat, dan setelah itu tidak ada yang melihatnya lagi,” ungkap A. Rivai, kepala Desa Tanding Marga, Jumat (13/04/18).

Ditambahkan Kades, bahwa kedua korban merupakan warga Desa Tempirai Selatan yang mempunyai kebun di wilayah desa persiapan Marga Mulya. “Keduanya datangan, hanya numpang berkebun,” ucap Kades.

Dan menurut keterangan dari Kapolsek Penukal Utara, Iptu Alfian SH, untuk dugaan sementara jasad Saitol karena bunuh diri. Sebab saat ditemukan lidah korban terjulur dan ada cairan sperma keluar.

Untuk jasad Stan yang ditemukan sebelumya, dikatakan Kapolsek bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asma.

"Dari kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan saat ini jasad kedua korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan, namun sebelumnya sudah kita lakukan visum,"pungkasnya. (Bgs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar