Warga Gunung Ibul Inginkan Ridho-Fikri Jadi Walikota lagi

PRABUMULIH, Potret Sumsel - Kedatangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2018-2023, Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH dikelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. disambut ratusan warga dengan meriah, saat menggelar kampanye dialogis, Rabu (4/4).

Pantauan portal ini, tampak warga yang tumpah ruwah memadati lapangan, lokasi kampanye  dan penuh semangat mengikuti senam bersama dengan Paslon Ridho-Fikri.
Dalam orasi politiknya Ridho Yahya mengatakan, bahwa indahnya kebersamaan. Ia pun mengajak warga untuk selalu tetap menjaga kebersamaan,  karena dengan bersama-sama semua akan terasa indah. Keindahan akan dapat dirasakan dengan selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan satu sama lainnya. 

"Kita selalu bersama, senam bersama, pengajian bersama, dalam suka dan duka bersama. Indahnya Kebersamaan, walau kita berbeda suku, walau kita berbeda agama, walau kita berbeda partai, kita Prabumulih, kita selalu bersama. Mari kita  jaga selalu kebersamaan, indahnya kebersamaan," ajak Ridho.

Sementara itu, Andriansyah Fikri SH dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada bulan Juni mendatang.
"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.

Terpisah, menurut salah seorang warga Gunung Ibul mengatakan " kami siap memenangkan Ridho-Fikri,  pada tahun 2013 Pasangan Ridho-Fikri ini menang dikelurahan Gunung Ibul.

"Tahun 2018 ini kami akan tetap memenangkan lagi Ridho-Fikri, karna Ridho-Fikri sudah terbukti dan teruji." Katanya. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar