Herman Deru Ajak Warga OKU Timur Tetap Bersatu

BATUMARTA, Potret Sumsel -
Calon Gubernur Sumsel nomor urut 1, H. Herman Deru melakukan safari ramadhan ke Kabupaten OKU Timur, Sabtu (19/5). Di Kabupaten lumbung pangan Sumsel tersebut, Herman Deru  menggelar buka bersama dan solat maghrib berjemaah dengan ribuan warga Unit 8 Batumarta.

Selanjutnya, silaturahim dan solat tarawih berjemaaah dengan ribuan warga dan tokoh masyarakat Unit 6 Batumarta.
Seperti biasanya, kehadiran Herman Deru disambut antusias dan dielu-elukan oleh ribuan warga yang 10 tahun pernah dipimpinnya itu. Suasana berlangsung penuh hangat dan penuh kekeluargaan.

Bahkan banyak warga yang menangis melepas kerinduan dengan mantan Bupati OKU Timur yang terkenal sangat merakyat tersebut.

Dalam sambutannya, Herman Deru mengajak seluruh warga OKU Timur untuk tetap bersatu dan senantiasa menjaga silaturahim yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Persatuan dan kesatuan warga OKU Timur sudah tidak diragukan lagi menghadapi segala situasi yang pernah terjadi, termasuk beberapa kali pelaksanaan Pilkada.

“Saya mengajak agar seluruh warga OKU Timur tetap bersatu padu.  Saya sangat yakin warga OKU Timur tidak akan tergoyah dengan janji manis  dan iming iming sesaat. Warga OKU Timur sudah membuktikan betapa hebatnya persatuan warga OKU Timur,’’ tegas Herman Deru disambut gemuruh tepuk tangan ribuan warga sambil meneriakkan HDMY Menang.

Selain mengajak warga untuk memanfaatkan bulan ramadhan sebaik-baiknya dengan meningkatkan amal ibadah, Herman Deru didampingi instrinya, Hj. Febrtia Lustia menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon dukungan agar seluruh warga OKU Timur memilih pasangan HDMY dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. ‘”Saya sudah pernah  10 tahun memimpin OKU Timur dan warga OKU Timur sudah merasakan bagaimana kepemimpinan saya. Jika ditakdirkan oleh Allah menjadi gubernur, maka saya tidak akan berubah. Tetap akan dekat dengan rakyat. Pintu kantor dan rumah selalu terbuka untuk masyarakat. Tidak ada jarak antara rakyat dan pemimpin,’’ tegas HD disambut gemuruh tepuk tangan.

Mewakili tokoh masyarakat Batumarta, Ropingi mengajak seluruh warga OKU Timur ikut berjuang, mendukung dan memenangkan pasangan HDMY yang kemampuan dan kedekatannya dengan rakyat  tidak diragukan lagi. “ Pak Herman Deru tidak hanya putra daerah OKU Timur melainkan seorang bupati berpengalaman yang sukses memimpin daerah. Beliau berpasangan dengan Pak Mawardi Yahya yang juga sukses memimpin Ogan Ilir selama 10 tahun. Pasangan HDMY adalah pasangan paling ideal dan siap memimpin Sumsel,’’ tegas Ropingi disambut tepuk tangan.

Ropingi juga menegaskan bahwa gaya kepemimpinan Herman Deru yang dekat dengan semua lapisan masyarakat, ditambah dengan prestasi selama 10 tahun memimpin OKU Timur terbukti telah membuat sosok Herman Deru menjadi idola masyarakat Sumsel. Hal tersebut tercermin dari survey yang menunjukkan bahwa pasangan HDMY adalah paslon yang sampai saat ini masih yang tertinggi. “Ini menunjukkan bahwa warga Sumsel merindukan dan menginginkan gaya kepemimpinan HDMY yang dekat dan berpihak kepada masyarakat,’’ jelasnya.

Ropingi juga menegaskan bahwa dirinya sangat yakin warga OKU Tmur tidak akan goyah pendirian dan pilihannya hanya lantaran iming –iming dan janji-janji manis di bibir belaka. “Suara warga OKU Timur tidak akan dapat dibeli oleh siapapun. Warga OKU Timur terkenal setiap dan tetap bersama Herman Deru,’’ tandasnya.
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar