Mantan Atlet Nasional Zulkarnaen Lubis Tutup Usia.

PALI, potret Sumsel.
Mantan atlet Nasional Zulkarnaen Lubis. Jumat (11/05/2018) pagi sekitar pukul 07:45 Wib meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Pendopo kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Diketahui Zulkarnaen Lubis merupakan Mantan Atlet Bola kaki Nasional yang terkenal pada tahun 1980 an yang diberikan julukan macan asia ini menjadi pelatih Bola Kaki KONI di Kabupaten PALI sejak dua tahun terakhir.

Setelah dimandikan dan disholatkan dikediaman Rumah Dinas pelatih yang terletak di Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

selanjutnya Almarhum dibawa menuju bandara SMB II palembang rencana akan  menuju rumah duka dikota Medan Binjai Sumut.sekira pukul 13:00 Wib dihadiri oleh Bupati PALI Heri Amalindo didampingi seluruh pengurus KONI,Kadispora,Camat Talang Ubi, plt Kadisdik dan masyarakat sekitar dikediamannya.

Ketua Umum KONI PALI Heri Amalindo yang juga Bupati PALI didampingi Ketua Harian Hendrik A Halim saat dikonfirmasi menyampaikan rasa duka yang mendalam dan terus terang kami sangat merasa kehilangan.

Sebagai Ketua Umum Sambung Heri, kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada bang Zul atas pengabdiannya di PALI yang telah memajukan dunia Olahraga di PALI dan kepada keluarga yang ditinggalkan kami atas nama pemerintah menyampaikan permohonan maaf, bilamana selama bang Zul mengabdi terdapat kekurangan pelayanan terhadap beliau.

Begitu juga terhadap keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, kekuatan,ketabahan atas kepergian Almarhum bang Zul." ungkap Heri Amalindo.

Berdasarkan keterangan dari beberapa pengurus KONI bahwa Almarhum Bang Zul Dari Pali diberangkatkan pakai Ambulans Pemerintah Kabupaten PALI, tiba di Palembang jam 18:00 wib Akan terbang pakai pesawat Garuda menuju Jakarta dan besok Pagi sekitar jam 06:00 wib terbang menuju Kualanamu Medan disambut Oleh Kadispora PALI Drs. Darmawi,M.Si, Hernando Hendrik didampingi keluarga duka yang akan mengantar jenazah Almarhum langsung kekediamannya diKota Binjai Medan Provinsi Sumatera Utara.(Bgs)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar