Warga Asal Kedaton Undang MY Senam Sehat


Palembang, Potret Sumsel -
 Jalin tali silaturahmi terus dilakukan Ir. H. Mawardi Yahya Calon Gubernur Sumsel yang berpasangan dengan H. Herman Deru.

Hari ini (5/5) Masyarakat asal Kedaton yang berdomosili di kota Palembang mengadakan acara senam sehat yang laksanan di Lapangan Gedung Grand Atiyasa yang dihadiri oleh Bapak Ir. H. Mawardi Yahya beserta Ibu Fauziah Mawardi Yahya.

Dani Zaidan Penyelenggara kegiatan merupakan tokoh asal Kedaton Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang juga merupakan owner dari Gedung Grand Atiyasa mengatakan dalam bincang bincang saat menyantap sarapan pagi setelah melakukan senam bersama keluarga kedaton dan MY beserta ibu Fauziah Mawardi Yahya.

Dalam kesempatan itu Dani menjelaskan bahwa Mawardi Yahya ini juga merupakan keluarga dari kedaton, maka dari itu harus dimenangkan dalam pemilihan gubernur Sumatera Selatan, Dani juga sekalian memohon maaf kepada seluruh peserta dan keluarga besar kedaton menjelang ramadhan

Mawardi Yahya selaku tamu undangan hanya berpesan kepada semua warga OKU Raya Khususnya Keluarga besar Kedaton untuk selalu tetap menjalin talisilahturahmi agar tetap terjaga hubungan antar sesama.

Turut hadir dalam acara senam sehat H. Oemar burniat, H Adil Haitami, Rizal Sargi dari Baturaja yang merupakan keluarga besar asal Kedaton yang tinggal di Palembang.
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar