Warga Tiga Kecamatan Kabupaten Lahat Siap Memenangkan HDMY


Lahat,  Potret Sumsel- Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon)  Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera selatan (Sumsel) Herman Deru Dan Mawardi Yahya, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Kampanye tersebut dihadiri langsung Cawagub Sumsel Mawardi Yahya, Korkab Lahat Taupik,  di Desa Sukarame kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat  Senin (7/5).

Menurut Hari, yang juga Mewakil  masyarakat di tiga kecamatan, yaitu Tanjung Tebat,  Ulak Ulu dan Kota Agung.
"Kami masyarakat tiga kecamatan ini,  dengan ihklas akan mencoblos HDMY  nomor urut 1 (satu) karna program HDMY berpihak kepada masyarakat kecil, dan juga kami berharapan kepada HDMY apa bila terpilih nanti.

Tolong perhatikan anak-anak kami yang sudah tamat sekolah ini, karna sangat sulit sekali pekrjaan,  dan kami berharap kepada HDMY agar kiranya nanti bisa menciptakan lapangan kerja. "ujarnya.


Dan dilanjutkan penyerahan hasil pertanian warga Desa Sukarame kepada Calon wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Sementara itu, Cawagub Sumsel Mawardi Yahya (MY) dalam pidato politiknya, apa bila kami terpilih nanti akan kita hidupkan lagi kembali P3N di Desa-desa yang ada disumsel,

Dan juga akan kita kembalikan sekolah dan berobat gratis, dan akan kita bangun  lagi sal khusus untuk penguna BPJS kesehatan, agar jangan sampai lagi ada peserta BPJS  yang di tolak Rumah Sakit (RS)."pungkasnya (Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar