HIMOKI OKU RAYA SIAP MENANGKAN HDMY

Baturaja,Potret Sumsel -
 Himpunan Masyarakat OKI dan OI se OKU Raya menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 1  Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY) pada Pilkada Sumsel 2018. Saat ini jumlah anggota HIMOKI se OKU raya yang tersebar di OKUT, OKU dan OKUS tercatat sebanyak 26.000 orang.

Menurut Ketua Pembina HIMOKI OKU Raya, H. Romzah, Ahz keputusan mendukung HDMY sudah bulat didasarkan pada sosok HD dan MY adalah putra terbaik OKU Raya. Selain itu HDMY adalah dua mantan bupati yang betprestasi membangun OKUT dan Ogan Ilir.

" Kami sepakat mendukung dan ikut berjuang memenangkan HDMY..Insyaa Allah dibawah kepimpinan HDMY pembangunan di OKU Raya khususnya dapat lebih baik dan maju lagi. Mengingat 10 tahun teralhir OKU Raya kurang mendpat perhatian dari provinsi.

Contohnya nyata kerusakan jalan dari OKI, OKUT sampai OKUS masih cukup parah" tegas H. Romzah usai bersilaturahim dengan Cagub Herman Deru di Baturaja.

Dalam pertemuan itu, HD berkomitmen membantu perkembmgan HIMOKI serta yayasan Al Azhar yang bergerak di pondok pesantren dan tahfiz Alquran. " Hal ini sejalan dengan program HDMY yaitu 1 Desa 1 Rumah Tahfidz" ujar HD. (DF)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar