Kader Golkar dukung HDMY

Palembang,Pitret Sumsel- Tak henti-hentinya dukungan terus mengalir, untuk pasangan calon (Paslon) terkuat di Pilkada sumsel 2018 Herman Deru - Mawardi Yahya (HDMY).

Kali ini terjadi kembali Kader partai pengusung paslon nomor 4 yaitu kader partai Golkar yang berasal dari DPD Kabupaten OKU Timur mengutarakan dukungan penuhnya terhadap pasangan HDMY

Lukman MD merupakan pengurus DPD Partai Golkar OKUT bagian pemenangan, saat diwawancarai dirinya mengaku alasan dia mengalihkan dukungannya terhadap HDMY yg merupakan bukan kandidat yang diusung partainya adalah dikarekan dirinya sangat mengenal sosok Calon Gubernur Herman Deru yg dia kenal sangat bermasyarakat dan sangat mudah ditemui oleh seluruh lapisan masyarakat.

''Saat beliau menjadi Bupati, Rumah beliau selalu terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat, '' Ungkapnya

Lukman adalah mantan kades ulak buntal Kecamatan Belitang Mulya, OKUT menjelaskan saat pilkada sumsel 2013 dirinya all out mendukung Alex Noerdin, akan tetapi di tahun 2018 dia tidak mendukung pasangan nomor 4 yang merupakan kandidat yang diusung partainya karena dia menilai sama sekali tidak mengenal Dodi Reza.

''Malahan saya lebih mengenal Mawardi Yahya sosok Kader senior golkar yg mendampingi pak HD yang saya dengar beliau senang bermasyarakat sama seperti pak HD, '' Ungkapnya

Selanjutnya Lukman menjelaskan bahwa dirinya sudah mempunyai tekad yang bulat tanpa tekanan dari siapapun dan mengajak seluruh keluarga besar, sanak famili dan semua masyarakat yang ada di OKUT maupun yg tersebar di seluruh pelosok sumsel untuk mendukung dan menghantarkan pasangan HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018 - 2023. (DF)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar