Syahrial Oesman Marah Fotonya Bersama Alex Diedit

PALEMBANG, Potret Sumsel -
Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman (SO) marah dan kecewa atas beredarnya foto dirinya bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Cagun Dodi Reza Alex yang telah diedit atau direkayasa seolah olah dirinya ikut salam 4 jari.

Padahal ketika foto bersama itu dia mengacungkan salam 5 jari sebagai tanda nomor Partai Nasdem.

"Saya sangat kecewa dengan kelakukan pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan menyebar foto yang telah diedit. Hal ini bisa merusak silaturahim" tegas SO kepada media.

SO memita semua pihak untuk dewasa dan menjaga etika politik. Jangan menghalalkan segala cara dengan melakukan rekayasa dan manipulasi yang dapat merusak silaturahim.

"Tidak ada saya berfoto salam 4 jari. Saya foto salam 5 jari. Jelas itu" tandas mantan Gubernur Sumsel ini.

SO menegaskan Partai Nasdem sangat tegas dan jelas mendukung pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya(HDMY) dalam Pilgub Sumsel 2018. Keputusan DPP Partai Nasdem sudah tegas dan jelas bahwa wajib hukumnya bagi seluruh kader Partai Nasdem untuk memenangkan HDMY.

" Seluruh kader tegak lurus dengan keputusan DPP. Bagi yang coba coba membelot sanksinya tegas yaitu pemecatan" tandas SO.

Sementara itu, hasil foto forensik mengungkapkan bahwa foto bersama SO,  Alex Noerdin dan Dodi ternyata hasil editan. Dimana foto SO yang asli mengankat 5 jari diedit alias dipotong gambar jempolnya sehingga terkesan salam 4 jari.( DF)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar