Tim Pemenangan HDMY Kota Prabumulih Bagikan Takjil


Prabumulih, Potret Sumsel-
Tim Pemenangan HD-MY kota Prabumulih mengelar acara bagi-bagi takjil, pembagian takjil ini berlangsung di depan posko kemenangan HD-MY jalan Padat Karya kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu (6/6).

"Pembangian takjil ini akan berlangsung selama 7 hari, untuk tiap harinya kita bagikan takjil sebanyak 400 kotak, sekaligus untuk mengenalkan Cagub dan Cawagub nomor urut 1, Heman Deru dan Mawardi Yahya, kepada masyarakat."Kata Hernawan yang juga Ketua Koordinator Kota (Korko) Pemenangan HDMY.

Lebih lanjut Hernawan menambahkan, ini adalah sebagai kekompak Tim Pemenangan HD-MY, untuk meningkat amal pahala kita di bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan Ramadhan, semoga bermanfaat bagi bagi yang berpuasa"Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Tim Sahabat HD-MY yang juga ketua Pelaksana bagi-bagi takjil, Deni Victoria SH mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini, kita bagi-bagikan kepada masyarakat  dan juga para pelancong yang melintasi jalan padat karya ini.
Sebab di bulan yang suci ini juga baik untuk berbagi sesama dengan umat.

"Ini adalah bentuk kepedulian tim HD-MY Prabumulih sesama umat muslim. Kegiatan ini tujuannya adalah untuk menjalin silaturrahmi antar pendukung Cagub dan Cawagub serta masyarakat Prabumulih sekitarnya.

Dan juga kami sangat yakin HD-MY akan menang dan memimpin Sumsel 5 tahun kedepan. Saya berharap seluruh tim rapatkan barisan, satukan tujuan satukan niat dan satukan pilihan kita untuk memenangkan HD-MY. "Jelasnya. (Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar