Antusias Masyarakat Prabumulih Menyambut, Kirab Api Obor Asian Games 2018

Prabumulih, Potret Sumsel -
Kirab api obor Asian Games 18-08-2018 Jakarta-Palembang akhirnya tiba  di Kota Prabumulih. Ribuan masyarakat tumpah ruah di sepanjang Jalan Jendral Sudirman menyambut kirab api obor usai melintas di Pendopo, Kabupaten PALI.

Api abadi yang berasal dari India itu tiba di Kota Prabumulih sekitar pukul 16.30 wib.    Torch relay api obor Asian Games tersebut disambut dan diterima langsung oleh Penjabat Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi AP MSI dan disaksikan oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin di depan kantor DPRD Kota Prabumulih.

Dari Walikota, tinder obor kemudian diserahkan kepada Torch Bearer (Pelari Pembawa Obor) yang diawali oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih H Ahmad Palo SE. Api tersebut diarak lari maraton estapet yang dibawa oleh sebanyak 18 orang pelari.

Penjabat Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi AP MSI menyampaikan sambutannya dengan antusias dan penuh semangat. Menurutnya, semua lapisan masyarakat Sumsel harus menyambut pelaksanaan Asian Games dengan penuh suka cita.

“Pelaksanaan Asian Games sudah sangat dekat, dan masyarakat Prabumulih harus turut bangga karena api Asian Games juga turut melintasi Kota Prabumulih. Hal ini tentu menjadi kebanggan kita semua. Sebagai tuan rumah, kita masyarakat Sumael harus turut serta dalam memeriahkan perhelatan besar olahraga ini,” ujarnya.(Adv/Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar