Kakanwil Sumsel Resmikan Blok Baru Rutan Kelas IIB Prabumulih

Kakanwil Kemenkumham di dampingi Ka Rutan Prabumulih, ketika melakukan pengutingan vita pada blok baru bantuan Bank BRI cabang Prabumulih .

PRABUMULIH, Potret Sumsel-
Peresmian dua blok baru dan pengutingan vita ini, secara langsung dilakukan oleh Kakanwil Memkuham Provinvisi Sumatera Selatan (Sumsel) Dr H Sudirman D Hury SH MM MSc.

Blok baru ini mendapatkan Bantuan dari bank BRI cabang Prabumulih. acara peresmian tersebut berlangsung di Rumah Tanahan Negara (Rutan)  kelas IIB kelurahan Sukajadi kecamatan Prabumulih Timur kamis (9/8).

Dalam kata sambutan  kepala rutan kelas IIB kota Prabumulih Ronaldo Davinci Talesa AMD IP SH, pertama saya ucapakan selamat datang kepada kakanwil Memkuham Sumsel,  kurang lebih setahun delapan saya bertugas di rutan ini,  pada saat itu  penguhi rutan ini berjumlah 280 orang, pada mei penguhi Rutan sudah mencapai 430 orang."ujanya.


Lebih lanjut ia menambahkan, dan alhamdulillah  kali kita mendapatkan bantuan dari bank BRI cabang Prabumulih berupa blok yaitu dua buah dengan luas ukuran 5 x 10 yang bisa menampung 25 orang penghuni, dengan adanya penambahan blok baru ini,  Rutan kelas IIB prabumulih sangat terbantu. "Tandasnya.


Dan dilanjutkan kata,  Bank BRI cabang Prabumulih yang diwakili setya wardana, ini sudah menjadi komitmen kami,  bahwa CSR ini sudah menjadi kewajiban kami adalah, dan juga kami bertima kasih karna untuk  nama blok yang baru ini di beri nama BRI Tama, semoga dengan blok yang baru ini akan dapat bermanfaat bagi pihak Rutan."katanya.

Sementara itu,  Sudirman D hury.
"Ini luar biasa atas kepedulian Bank BRI kepada Rutan Kelas IIB. Ini lingkungan sosialnya yang dibantu oleh Bank BRI yang kebetulan ada warga yang dibina karena apes atas ulah kejahatannya," katanya.

Sudirman menerangkan, jangan pernah untuk bercita-cita jadi warga binaan. Saya ingatkan itu. "Atas nama Kakanwil Kemenkumham Sumsel saya ucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas bantuan pembangunan bloknya. Ini masih kurang kalau ada lagi bantuan ya tolong diaturi," terangnya.

Masih kata Sudirman,  petugas yang tidak punya potensi dan produktif maka siap-siap saja akan dipindahkan oleh Kakanwil. "Prabumulih ini tempatnya strategis. Makanya kita minta petugasnya harus produktif," tegasnya.


Turut hadir pada acara tersebut, Pimpinan BRI cabang Prabumulih, Kakanwil Memkuham Sumsel, seluruh pegawai rutan. (Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar