Lahat, Potret Sumsel---Terkait Keluhan para nasabah Bank Sumsel Babel Lahat atas pelayanan di mesin ATM yang kurang memuaskan Minggu lalu, pihak Humas BSB Lahat Avie Rianda menjelaskan dalam wawancara nya dengan awak media di kantornya Rabu( 9/1)
Pada dasarnya kita sebagai management selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh nasabah Bank Sumsel Babel terutama Nasabah Bank yang ada di kabupaten Lahat, namun kami harap para nasabah bisa memaklumi karena kemarin kita sedang ada peralihan server ke yang lebih canggih lagi demi meningkatkan pelayanan, dan hal itu tentunya pasti agak menimbul troubel dan lemot pada jaringan yang sifat nya sementara , namun sekarang semuanya sudah normal kembali" Ujarnya
Pada dasarnya setiap teknologi yang di pakai oleh perbankan hampir sama seperti yang di pakai oleh setiap operator provider telepon seluler, setiap perbaikan sistem Upgrade biasanya jaringan akan Off Line sementara dan akan normal kembali dalam waktu yang singkat,
"Atas nama management BSB kami mohon maaf dan akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah" Ujar pak Avie
Beliau pun menambahkan, apa bila nasabah mengalami kesulitan ketika transaksi di ATM bisa segera hubungi nomor Hotline BSB 1500711 Maka operator call center Bank Sumsel Babel segera memberikan bantuan, nomor Call Center Tertera di Layar LCD ATM ketika bertransaksi.
Para nasabah BANK SUMSEL BABEL yang bertransaksi di ATM di himbau agar tidak menghubungi nomor selain nomor tersebut untuk menghindari penipuan yang marak terjadi akhir akhir ini
"Alangkah baiknya bila setiap nasabah agar bisa bertransaksi non tunai melalui mobile Banking SUMSEL BABEL yang bisa di download aplikasinya di Android, demi kenyamanan dan keamanan serta mendukung program pemerintah Gerakan Transaksi Non Tunai"
Untuk ATM yang kosong biasanya tidak Sampai sehari segera kita isi kembali karena selalu terpantau dari monitor BSB" Tutup Avie ( Ndi)
0 Comments:
Posting Komentar