Angin Puting Beliung Mengamuk, Jalinteng Lahat Porak Poranda

Lahat, Potret Sumsel-Kemacetan Panjang terjadi di jalur lintas tengah (Jalinteng) Sumatera tepatnya antara kecamatan Gumay Talang dan Desa Bunga mas kecamatan Kikim Timur kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Sabtu (20/04)

Hujan Angin Deras beserta angin Puting Beliung yang terjadi sekitar pukul 15:00 wib menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan tercabut berserakan serta menutup badan jalan, bahkan Sebuah tiang listrik yang masih terlilit kabel melintang di tengah jalan.

Hasil pantauan potretsumsel.com langsung di lokasi, ada 4 titik badan jalan yang di tutupi oleh pohon besar yang tumbang akibat tiupan angin Puting Beliung, hal ini yang menyebabkan lalu lintas menjadi macet.

"Entah mengapa jalan ini tadi menjadi gelap dan mobil kami sempat bergeser oleh tiupan angin, namun syukur lah pohon yang tumbang tidak langsung menimpa mobil kami" ujar Joni (40)salah satu pengguna jalan kepada potretsumsel.com di lokasi

Para pengguna jalan pun segera bergegas membersihkan puing puing serta memotong batang pohon yang menghalangi badan jalan dengan swadaya bergotong royong agar bisa melewati jalan kembali.

Untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten Lahat potretsumsel.com mencoba langsung menghubungi kepala BPBD Lahat Marjono melalui telepon seluler, namun hingga berita ini di turunkan belum ada respon darinya.

Dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun terdapat beberapa kendaraan para pengguna jalan yang sedikit rusak akibat tertimpa puing puing pohon yang tumbang. (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar