Bupati dan Wakil Bupati Beserta Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat Salurkan Hak Pilihnyap

     
Lahat Potret Sumsel - Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat Lidyawati S.Hut menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota pada TPS 18 RT 22, Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat kabupaten Lahat

Sedangkan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto juga menyalurkan hak suarannya di TPS 02 Bandar Agung Lahat Kecamatan Lahat Pada Rabu (17/4) sekitar pukul 09:25.

Letak TPS 18 ini tidak jauh dari kediaman pribadi Bupati tempat dirinya terdaftar dalam DPT pemilih. sedangkan Wakil Bupati Lahat juga tidak jauh dari kediaman pribadinya di kelurahan Bandar Agung Lahat

Berdasarakan pantauan awak media di lokasi, antusias warga tampak begitu antusias pada pemilu di tahun ini dengan berbondong bondong  datang ke TPS silih berganti untuk menyalurkan aspirasi hak pilihnya.

Sejumlah aparat keamanan dari TNI Kodim 0405 dan Polri Polres Lahat dan Sat Pol PP serta Linmas Kabupaten Lahat tampak terlihat  berjaga-jaga di setiap TPS. (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar