Korsleting Listrik, Satu Rumah di Desa Cinta Karya Dilalap Api

Plakat Tinggi, Potret Sumsel - Satu rumah milik Awon warga Desa Cinta Karya Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba, Selasa malam sekitar pukul 23.00 WIB rata dengan tanah dilalap si jago merah.

Alhasil, rumah semi permanen tersebut baru bisa dipadamkan selama satu jam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Api diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, pihak warga langsung turun tangan ikut memadamkan api," ungkap Camat Plakat Tinggi, Alpan Husen.

Lanjutnya, saat ini pihak Forkopimcam dibantu warga setempat telah melakukan urunan untuk meringankan beban korban kebakaran. "Sudah ada bantuan yang diberikan," ulasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menghimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati dan mengecek kondisi kediaman sebelum bepergian. "Kepada OPD terkait saya instruksikan untuk turun ke lapangan memberikan bantuan ke pihak korban," pungkasnya.(sof)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar