KPUD Beserta Pemkab MuaraEnim, Masih Menghitung Suara Manual Di Tingkat Kecamatan

Muara Enim, Potret Sumsel-Perhitungan suara manual hasil Pemilu 2019, Pilpres dan Pilleg di kabupaten Muara Enim hingga hari ini masih sampai pada tingkat PPK kecamatan.

Seperti Rapat Pleno PPK di kantor camat SDT hari ini, Dibuka oleh Camat SDT Syarifudin, dan dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Bawaslu Kecamatan SDT, PPS, KPPS serta para saksi calon dan saksi partai pada Minggu (21/04)

Camat SDT Syarifudin saat di konfirmasi oleh potretsumsel.com menjelaskan Sampai saat ini masih melaksanakan rekapitulasi di kantornya bahkan hingga larut malam masih berlangsung. 

"Hingga saat ini rekapitulasi masih berlangsung, doakan semoga lancar dan cepat selesai" Ujarnya

Atas nama pemkab MuaraEnim Syarifudin mengimbau agar para calon legislatif yang mengikuti kontestasi pada pemilu dapat menerima hasil yang telah diperolehnya masing masing sesuai dari hasil Pleno PPK.

Dan juga terhadap para tim sukses serta masyarakat agar dapat menerima dan menghormati serta mendukung siapapun yang terpilih baik presiden maupun Anggota DPRD terpilih.

"Siapapun yang terpilih adalah presiden kita dan siapapun anggota DPRD dan DPD terpilih adalah wakil kita, Semoga kita semua selalu dilindungi dan dirahmati ALLAH SWT. Aamiiin..." Ujar Syarifudin.

Terpisah ketua KPUD MuaraEnim Ahyaudin Saat di konfirmasi oleh potretsumsel.com melalui telepon selulernya menambahkan bahwasanya untuk rekapitulasi suara sekarang masih berlangsung di tingkat PPK seluruh kecamatan se-kabupaten MuaraEnim, di mulai Sejak tanggal 19 kemaren.

"mudah mudahan dalam dua atau tiga hari ke depan sudah ada yang selesai" 

"Untuk di KPU sendiri sekarang masih melaksanakan (Input data) entry dan scen c1, hingga hari ini sudah mencapai 75-80 persen" ujar Ahyaudin

Saat potretsumsel.com mencoba bertanya hasil perolehan suara terbanyak pada Pilleg di kabupaten Muara Enim dirinya belum mau membeberkan, Karena hal tersebut akan di bahas dan di sampaikan pada rapat pleno KPUD.

"KPU tidak boleh berkomentar sebelum hasil pleno di tetapkan, Mudah mudahan jika tidak ada halangan perkiraan kami di kisaran tanggal 25 KPU MuaraEnim sudah bisa melaksanakan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten" Pungkasnya. (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar