Menyambut Akan Tibanya Bulan Ramadhan, Walikota Prabumulih Gelar Yasinan Bersama


Prabumulih, Potret Sumsel- Menyambut akan datangnya Bulan suci Ramadhan 1440 H, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM menggelar acara Tausiyah Agama,  dirumah dinas Walikota Prabumulih, Kamis (25/04) .

Acara tersebut dilanjutkan dengan  pembacaan Surah Alfatiha khusus oleh Ustadz Mahmudi serta pembacaan surat yasin bersama yang di pimpin Ustadz Mad Zainal, diteruskan pembacaan Tahlil bersama yang di kholipahi oleh Ustadz Sumadi.

 Dan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Eef Syaifullah serta mendengar kan Ceramah agama oleh H. Lukman Hakim, dan sekaligus membacakan do'a penutup.

Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya MM dalam kata sambutannya mengatakan, malam ini merupakan salah satu bentuk kita untuk ikut mensyi'arkan agama khususnya menyambut bulan suci Ramadhan.

" Sering saya sampaikan bahwa agama kita ini, siapa lagi yang akan mensyi'arkan, siapa lagi yang akan sayang, kalau tidak kita-kita orang yang beragama Islam,"Ujarnya.
Sambung,  Orang Nomor satu di kota Nanas ini,  sebagai orang islam, maka ada baiknya kita syi'ar agama khususnya di dalam Kota Prabumulih ini, Katanya.

Masih kata, Suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho,  menyampaikan permohonan maaf dan ucapan untuk saling memaafkan baik dirinya sebagai Walikota maupun secara pribadi dan keluarga kepada masyarakat Prabumulih.

"Seandainya saya selaku Walikota maupun pribadi saya dan keluarga  ada salah, ataupun masyarakat Prabumulih ada yang salah kepada saya, mari kita saling memaafkan." Pungkasnya.

Acarapun dilanjutkan dengan memberikan santuan kepada anak-anak yatin piatu.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wakapolres Prabumulih, Kajari, Ketua Pengadilan Agama,  Ketua Baznas, Ketua MUI,  serta Kepala Dinas,  Badan, serta Kabag yang ada dilingkungan Pemkot Prabumulih. (Adv Kominfo/Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar