Demi Perbaikan Pemerintahan Kedepan, Pemkab Dan DPRD Lahat Menggelar Paripurna

Lahat, Potret Sumsel- Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan Ketiga, dalam rangka Penyerahan Keputusaan DPRD tentang hasil Pembahasaan sebagai Rekomendasi untuk pembaikan penyelenggaran pemerintah daerah kedepan dan sekaligus penutupan Rapat paripurna, Jum'at (31/5). Pukul. 09.00. Wib

Rapat Paripurna Masa Persidangan Ketiga tersebut di buka langsung oleh Pimpinan Sidang ketua DPRD Lahat, Samarudin.SH dan didampingi oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0405 Lahat Letkol-Kav Sungudi.SH.Msi, Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap.Sik, Ketua Pengadilan Negeri Yoga DA Nugroho.SH.MH, Kajari Lahat Jaka Suparna.SH, Sekda Lahat Drs.Masroni.

Juga di hadiri seluruh Anggota Dewan, Assisten, Staf Ahli, Pimpinan Bank Sum- Sel Babel MGS.Fauzan, Ketua TP PKK beserta Wakil, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan beserta Anggota, Ketua Bhanyangkari, Ketua Pesit, Ketua Dharma Wanita, para Jajaran OPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pejabat Eslon IV dikingkungan Pemkab.Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya memyampaikan harapannya, dengan terbentuknya Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Lahat semoga Pembahsaan terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah, dapat memberikan rekomendasi yang strategis berisikan saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintah di kabupaten lahat.

"Dalam kesempatan  ini juga, saya mencampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Ketua, para Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Lahat, atas upacaya dan kerja keras yang telah di curahkan sebagai mitra Kepala Daerah dalam penyelenggaran pemerintah, dan secara khusus pada prmbahasaan laporan keterangan pertamggungjawaban kepala daerah tahun anggaran 2018 ini." Ujarnya

Disamping itu juga Hubungan kemitraan antara Pemerintah dan DPRD Kabupaten Lahat, kedepan kita harapkan semakin sinergis, serta memberikan manfaat yang sebesar- besarnya bagi kemajuan dan peningkatan kesejaterahan masyarakat kabupaten lahat yang kita cintai. tuturnya (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar