Desa Payo Mendadak Gempar Oleh Penemuan Mayat Orang Tak Dikenal

Lahat,Potret Sumsel-Warga seputaran Desa Payo Kabupaten Lahat mendadak gempar, Pasalnya, dini hari Selasa, (21/05/2019) sekira pukul 02.15 warga desa dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang sudah tergeletak tak bernyawa di tengah rel Kereta Api seputaran stasiun Suka Cinta, Merapi Barat.

Saat ditemukan oleh warga mayat tanpa identitas ini dalam keadaan tertelungkup, dan disekujur tubuhnya dipenuhi luka luka, dan pada tangan sebelah kanan kondisinya dalam keadaan putus serta dari mulut jenazah sudah mengeluarkan cairan.

Menurut keterangan dari Citra (28) Kepala Stasiun Suka Cinta, dalam hal penemuan mayat orang tidak dikenal (OTK) tersebut, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian sampai ditemukannya OTK tersebut apakah menempel/tertabrak Kereta Api atau tidak karena  posisi ditemukan oleh masinis yang melintas orang tersebut telah tergeletak di dekat rel Kereta Api tepatnya di emplasemen Stasiun. SUKACINTA jalur I (Km. 424+3/4) Desa Payo kecamatan Merapi Barat, Lahat.

“kita temukan kondisinya sudah tergeletak dan dengan kondisi sudah tak bernyawa dengan kondisi tangan kanan sudah putus, belum kita ketahui secara pasti menempel kereta api atau tidak,” Jelasnya.

Sementara Harun Rasyid (58) Kepala Desa Payo mengatakan bahwa mayat tanpa identitas tersebut bukan merupakan warganya. “Ditemukan oleh masinis yang melintas dan telah tergeletak di dekat rel Kereta Api Stasiun SUKACINTA, Mayat tersebut bukan warga Desa Payo,” terangnya.

Petugas kepolisian Polsek Merapi Barat menerima kabar tersebut, langsung menuju ke lokasi penemuan (TKP), untuk mencari keterangan saksi dan mencari bukti bukti petunjuk.

Selanjutnya pada pukul 04.40 WIB korban dibawa ke RSUD Lahat oleh anggota Polsek Merapi Barat dibantu Pihak Polsuska Lahat dan warga Desa Payo menggunakan kendaraan Roda Empat Patroli Polsek Merapi Barat.

Dihubungi via telpon, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, Msi melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Herli Setyawan membenarkan perihal penemuan mayat tak dikenal tersebut. Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, diduga kuat korban merupakan korban tertabrak Kereta Api.

“Kita masih di TKP melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tanpa identitas ini, sejauh ini belum ada pihak keluarga dari korban yang ditemukan. Beberapa keterangan saksi di TKP sudah kita peroleh, diduga kuat korban tertabrak kereta api, hasil dari pemeriksaan dan keterangan saksi, Kasus ini masih kita selidiki" tuturnya (NDY)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar