Mempererat Silaturahmi" PT.BA Menggelar Jamuan Berbuka Bersama Insan Pers

Muara Enim, Potret Sumsel--PT.Bukit Asam TBK Menggelar buka Puasa bersama dengan Insan Pers yang bertugas, baik organisasi PWI & IWO sekabupaten Muara Enim, di hotel Grand Zuri Muara Enim, Jumat (24/05)

Menurut Kabag Humas PT.BA Muhammad Saman yang membuka langsung acara, Kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan pada bulan suci Ramadhan setiap tahun.

Lebih detail lagi Manager Humas PT.BA Epensi dalam kata sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Pers yang telah memenuhi undangan perusahaan.

"Semoga Dengan momentum ini, silaturahmi dan sinergi perusahaan dengan pers dapat semakin erat, dan bisa selalu berkoordinasi, menjalin komunikasi yang baik, untuk membangun Negeri bersama" Ujarnya

Selain menjaga silaturahim dan hubungan baik, menurut Epensi PT.Bukit Asam bisa menjadi besar merupakan hasil kontribusi dari media dan seluruh Insan Pers, oleh karena itu kami Harapkan persaudaraan dan kemitraan, bukan percekcokan. Imbuhnya

Menanggapi hal tersebut "Siswanto" sebagai Ketua PWI dan Nur Syamsu (Aben) Ketua IWO Kabupaten Muara Enim,  Mengucapkan banyak terima kasih kepada managemen PTBA terutama Humasnya yang setiap tahun di bulan Ramadhan selalu Menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan Insan Pers

Kami akan Selalu bersenergi, dan berkomunikasi dengan PT BA dan akan turut membantu membagun Kabupaten Muara Enim sesuai dengab visi dan misi Pemkab MuaraEnim yaitu Mewujudkan masyarakat yang Memiliki Daya Saing, Agamis, Sehat, Mandiri dan Sejahtera. Ujarnya (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar