Muara Enim Kembali Terima WTP yang ke-5 Kalinya di Tahun 2019

Muaraenim, Potret Sumsel-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Menghadiri Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim Aries HB, bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (24/5/2019).

Dalam penyampaian nya Ir. Ahmad Yani mengucapkan rasa syukurnya kehadirat Allah SWT, pada siang hari ini telah diserahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018, 

"terima kasih kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Muaraenim dengan memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima kali sejak tahun 2014 sampai 2018"

"Keberhasilan ini menunjukkan keberhasilan kinerja Pemerintah Kabupaten Muaraenim dalam tata kelola keuangan daerah" ujarnya

Beliaupun media Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan tekad bagi seluruh ASN Kabupaten Muaraenim untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah sehingga dapat mewujudkan Pemerintahan Daerah yang bersih, akuntable dan berdaya saing.

Selamat kepada seluruh jajaran Pemkab Muaraenim, Opini ini akan meningkatkan kinerja kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," Ungkapnya (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar